Dicekoki Sabu, ABG 12 Tahun Disetubuhi Bergantian, Memilukan

Korban saat dimintai keterangan pihak kepolisian.

Korban saat dimintai keterangan pihak kepolisian.

POJOKBANDUNG.com- MASA depan seorang anak baru gede (ABG), sebut saja bernama Bunga (12) jadi kelam gara-gara ulah sejumlah oknum sopir angkutan kota (angkot). Bunga dipaksa mengisap sabu dan disetubuhi bergantian oleh kawanan oknum sopir.

Bunga tak berkutik, karena dia diancam dibunuh jika menolak. Seingat Bunga, lima orang yang sempat mencicipi kemolekan tubuhnya. Yang paling diingat Bunga, yang paling sering menggaulinya adalah kenalannya bernama Roy.

Roy menggauli Bunga berpindah-pindah. Mulai dilakukan di tempat sepi di kawasan Stadion Palaran, sampai di rumah teman-teman Roy. Celakanya, pengakuan Bunga, Roy juga menyerahkannya ke sejumlah teman-temannya.

Seingat Bunga, dia dijadikan pemuas nafsu sejak awal Januari. Saat itu Bunga sedang menunggu angkot di dekat rumahnya di kawasan Cipto Mangunkusumo, sekitar pukul 09.00. Dia hendak menuju Harapan Baru, karena ingin mencari pekerjaan.

Ketika angkot yang dikemudikan Roy melintas, Bunga lantas naik. Namun Roy justru mengarahkan angkotnya ke daerah sepi di daerah Stadion Palaran. Diduga dengan bujuk rayu dibumbui sedikit ancaman, Bunga disetubuhi dalam angkot. Setelah itu Bunga dibawa Roy ke rumah salah seorang temannya, Bunga tak tahu pasti alamatnya.

Di sana Bunga kembali digauli Roy. Setelah Roy puas, Bunga diserahkan ke pemilik rumah dan si empunya rumah ikut menggaulinya.

Sejak saat itulah Roy sering menjemput Bunga di rumahnya dan mengajak jalan. Tak hanya diajak jalan saja, Bunga juga digauli. Sampai akhirnya Bunga tak pulang dan membuat orangtuanya kelimpungan mencari. Setelah bertemu orangtuanya Bunga mengaku diperlakukan tak senonoh oleh Roy dan teman-temannya.

loading...

Feeds