2018, Real Madrid Jual Ronaldo

Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

POJOKBANDUNG.com- CRISTIANO Ronaldo sudah memasuki masa-masa akhir di Real Madrid. Paling lambat 2018 mendatang, kapten tim nasional Portugal tersebut akan dijual Los Blancos.

Sebenarnya, musim ini Ronaldo masih menjadi top skor klub. Sejauh ini sudah mencetak 33 gol di semua kompetisi. Akan tetapi, Ronaldo yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-32 dinilai mulai menurun.

Menurut laporan yang diturunkan Diario Gol, Presiden Madrid Florentino Perez ingin melepas eks bintang Manchester United itu sebelum musim 2018/2019. Perez ingin menjual Ronaldo ke Tiongkok dan berharap masih bisa mendapat harga tinggi untuk sang bintang.

Keputusan melego CR7, julukan Ronaldo juga terkait rencana Madrid merombak tim mereka untuk beberapa musim mendatang. Malah, jika klub berhasil merekrut direktur olahraga Sevilla, Monchi, perubahan besar itu akan terjadi lebih awal.

Tak hanya Ronaldo, kapten Madrid, Sergio Ramos yang musim ini sudah mencetak 10 gol juga masuk dalam daftar jual. Ramos diprediksi akan dilepas, jika dianggap sudah melewati masa terbaiknya. Dengan usianya yang saat ini sudah 30 tahun, masa terbaik mantan pemain Sevilla itu dipastikan juga akan segera berlalu.

Madrid sendiri sudah dikait-kaitkan dengan banyak pemain bintang dalam beberapa bulan terakhir. Untuk posisi penyerang yang kemungkinan disiapkan menggantikan Ronaldo, ada nama wenger Chelsea, Eden Hazard dan penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Selain posisi penyerang dan bek tengah, Los Galacticos juga disebut-sebut mencari kiper yang lebih muda. Ada dua nama yang muncul sejak setahun terakhir yakni penjaga gawang Manchester United, David de Gea serta kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

(amr/jpg)

loading...

Feeds

Ridwan Kamil (Foto: Riana Setiawan)

Maju Pilgub, Ridwan Kamil Umrah Dulu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Pulang Umroh, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berharap punya ketetapan hati untuk maju ke Pilgub 2018. “Kalau dianggap …