Persib Gaet Michael Essien, PSM Tertarik Boyong N’Golo Kante

N`Golo Kante (Getty Images)

N`Golo Kante (Getty Images)

POJOKBANDUNG.com- Michael Essien bergabung dengan Persib Bandung. Beberapa klub pun mulai tertarik untuk mengikuti jejak Persib. PSM salah satunya.

Hanya saja, Pelatih Robert Rene Alberts hanya tertarik dengan satu nama jika harus memboyong pemain bintang dunia, yakni N’Golo Kante.

Robert sendiri memuji langkah Persib yang dinilai bagus untuk meningkatkan kualitas kompetisi sepak bola Indonesia. Dia bahkan tak sungkan menyarankan klub-klub lain untuk meniru langkah tersebut.

“Harusnya klub lain bisa meniru ini. Bagus untuk sepakbola Indonesia,” kata Robert, usai memimpin latihan PSM Makassar, dilansir Pojok Sulsel (Pojokbandung Group).

Kalau Persib bisa bayar Essien dengan nilai 800 ribu Euro, kata Robert, itu sama dengan membayar beberapa pemain di PSM. “Artinya mereka serius hadapi liga,” bilangnya lagi.

Pelatih asal Belanda itu juga mengungkapkan keinginannya merekrut pemain-pemain bintang dari Eropa, jika kondisi keuangan PSM memungkinkan. Robert menyebut nama gelandang Chelsea, N’golo Kante.

“Saya hanya tertarik dengan Kante, karena saya pikir dia pemain terbaik di Premier League,” kata Robert.

Seperti diketahui, Kante adalah gelandang pekerja keras yang konsisten di lini tengah Chelsea. Performa apik pemain Prancis itu sukses mengantarkan Leicester City juara Premier League musim 2015-2016.

Namun, berbeda dengan Essien yang kariernya mulai meredup, Kante justru tengah berada dalam performa terbaik bersama Chelsea. Karenanya, akan sangat sulit jika Robert meminta manajemen PSM mendatangkannya.

(pojoksulsel/ca)

loading...

Feeds

Ridwan Kamil (Foto: Riana Setiawan)

Maju Pilgub, Ridwan Kamil Umrah Dulu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Pulang Umroh, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berharap punya ketetapan hati untuk maju ke Pilgub 2018. “Kalau dianggap …