Waduh, Persija Ternyata Punya Utang Rp 90 Miliar

POJOKBANDUNG.com- PERSIJA Jakarta ternyata memiliki utang mencapai Rp90 miliar. Hal itu diungkapkan Presiden Komisaris, Ferry Paulus. 

Hal inilah yung membuat banyak investor ogah tangani Macan kemayoran. Namun, kedatangan Gede Widiade bersedia melunasi segalanya.

“Persija berdarah-darah punya utang. Tapi itu buku lama. Tapi utang yang lama-lama sekarang sudah lunas. Bersama Pak Gede utang itu dikapitalisasi jadi modal,” ujar Ferry Paulus.

Ferry mengatakan, utang ini dari berbagai sektor. Mulai dari biaya akomodasi sampai beberapa hal untuk menjalankan roda perusahaan PT Persija Jaya Jakarta. “Persija mempunyai utang sekitar Rp 90 miliar lebih. Makanya akan ada prses restrukturisasi. Ini akan memakan wakt yang panjang,” paparnya.

Soal hal ini, pengusaha asal Manado tersebut punya penjelasan. Sebab, proses kapitalisasi utang jadi modal itu masih jadi pertanyaan. “Jadi gini, uang sebesar Rp 30 miliar akan masuk ke buku Persija untuk dijadikann modal awal dengan jumlah yang sama,” tambah FP.

“Nantinya modal tersebut akan dibelanjakan untuk menyelesaikan sebagian utang-utang yang ada dan sisanya untuk perjalanan Persija ke depan,” tutup dia. 

(ies/jpg/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …