Tegas! Persib Tak Akan Istimewakan Michael Essien

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman-Michael Essien. (Ramdhani)

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman-Michael Essien. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung kedatangan Michael Essien. Bagaimana kondisi tim asuhan Djadjang Nurdjaman pasca bergabungnya mantan penggawa Chelsea itu?

Djadjang mengklaim Michael Essien tak akan memengaruhi harmonisasi internal tim. “Pemain lama tentunya menyambut kehadiran pemain bintang kelas dunia. Mereka tidak ada masalah, dan berharap Essien bisa cepat beradaptasi dan cepat membantu tim,” ungkap Djadjang, Kamis (16/3).

Sementara di posisi Essien, terdapat deretan gelandang Persib yang terancam tersisihkan. Seperti Hariono, Dedi Kusnandar, Kim Jefrey Kurniawan dan Gian Zola.

Menanggapi itu, meskipun berharap banyak dengan performa Michael Essien, Djadjang mengaku tak akan mengistimewakannya. “Semua bersaing saja. Memang ada beberapa pemain tengah tapi bersaing aja nanti,” kata Djadjang menanggapi.

“Kita berharap tetap ada di level atas sepakbola Indonesia, itu harapannya dan lebih jauh lagi kita bisa mempertahankan trofi juara, bantuan Essien juga sangat diharapkan disitu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Djadjang membantah rekrutan anyarnya masih dalam kondisi cedera. Sebab, jika cedera, tegasnya, mana mungkin PT PBB setuju merekrut pemain asal Ghana itu.

“Tidak ada (cedera), karena begitu sampai di kita (Persib) dia melalui medical check-up, jadi saya pikir dia sudah dinyatakan lulus jadi tidak ada masalah,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds

Persib resmi mengontrak Carlton Cole. Foto: Ramdhani

Carlton Cole Nomor 12 di Persib

Persib menjadi tim bertabur bintang internasional. Setelah Michael Essien, kini Carlton Cole, eks striker Timnas Inggris diperkenalkan di Bandung, Kamis …
motogp

Thailand Gelar Balapan MotoGP 2018

POJOKBANDUNG.com- SATU lagi negara Asia Tenggara akan menjadi tuan rumah balapan MotoGP 2018. Thailand dipastikan bakal menggelar balapan kelas premium …