Persiapan Seadanya, Persib Bidik Juara Trofeo Purwokerto

Pemain Persib Bandung dalam sesi latihan. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

Pemain Persib Bandung dalam sesi latihan. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sejumlah pemain andalan Persib Bandung  absen mengikuti trofeo Purwokerto, Sabtu (18/3). Pelatih Djadjang Nurdjaman hanya membawa 16 pemain, Kamis (16/3).

Dalam gelaran ini, Persib akan menghadapi tuan rumah dan Afrika All Star. Pemain yang absen di antaranya Gian Zola dan Febri Hariyadi karena dipanggil Timnas Indonesia untuk menghadapi uji coba kontra Myanmar. Selain itu, Vladimir Vujovic karena pulang ke Montenegro dan Sergio Van Dijk karena cedera.

Michael Essien juga absen karena tengah mengurus administrasi dan perlengkapan untuk menetap di Indonesia. Terakhir, Dedi Kusnandar yang tengah sibuk mengurus pernikahannya.

“Kami ke Purwokerto bawa 16 pemain,” sebut Djadjang. “Nggak apa-apa tidak ada latihan, soalnya kita juga berangkat dengan seadanya.Ini pertandingan persahabatan. Jadi ingin memberikan kesempatan untuk pemain yang jarang bermain,” timpal Djadjang.

Dalam ajang trofeo ini, setiap tim berhadapan dengan 2 tim lainnya secara bergantian, masing-masing selama 30 menit.

“Ya, harus tetap memberikan penampilan terbaik dan menjaga nama besar sehingga kami harus keluar sebagai pemenang,” katanya. Persib akan langsung kembali ke Bandung usai trofeo ini untuk mempersiapkan Liga 1.

Berikut daftar pemain yang diboyong ke Purwokerto

I Made Wirawan- M Natshir- Imam Arief-  Tony Sucipto- Jajang Sukmara-  Wildansyah- Achmad Jufriyanto- Supardi-  Henhen Herdiana-  Hariono- Kim Jefrey- Ahmad Basith-. Atep-  Tantan-  Shohei Matsunaga- Angga Febriyanto.

(pra)

loading...

Feeds