Partai Nasdem Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar, Ini Alasannya…

Saan Mustopa

Saan Mustopa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Partai Nasdem usung Ridwan Kamil sebagai Cagub Jabar 2018-2023. Deklarasi akan dilakukan di Lapangan Tegallega, Minggu (19/3).

Acara yang diperkirakan sedikitnya akan dihadiri 13 ribu kader Nasdem itu rencananya dihadiri Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

BACA JUGA:

Tunggu Saja! Partai Nasdem Bakal Deklarasi Dukungan untuk Ridwan Kamil

Ridwan Kamil Jangan Sibuk Pilgub Melulu, Ingat Bandung!

Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustopa mengungkapkan, alasan Nasdem mendukung Ridwan Kamil. Salah satunya karena menganggap Ridwan Kamil mampu mengakselerasi pembangunan di Jabar.

Selain itu, Ridwan Kamil dinilai unggul dalam aspek kepemimpinan serta berkomitmen tinggi terhadap pluralisme.

“Komitmen Kang Emil (Ridwan Kamil) terhadap pluralisme tidak diragukan dan visioner,” kata Saan.

Saan mengaku partainya sudah cukup lama mengamati walikota Bandung itu dan butuh waktu empat bulan pihaknya untuk meyakinkan pilihan kepada Ridwan Kamil.

Menurut Saan, peluang Ridwan Kamil untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018 sangat besar. Popularitas dan elektabilitas Ridwan Kamil dianggapnya cukup tinggi di kalangan masyarakat lokal.

“Kang Emil ini sudah sangat terkenal di mata masyarakat Jawa Barat, sebagai pemimpin yang diidolakan. Ia kreatif dan inovatif untuk membangun Jawa Barat,” tandasnya.

(ca/nif/rmo/pojokbandung)

loading...

Feeds

Persib resmi mengontrak Carlton Cole. Foto: Ramdhani

Carlton Cole Nomor 12 di Persib

Persib menjadi tim bertabur bintang internasional. Setelah Michael Essien, kini Carlton Cole, eks striker Timnas Inggris diperkenalkan di Bandung, Kamis …
motogp

Thailand Gelar Balapan MotoGP 2018

POJOKBANDUNG.com- SATU lagi negara Asia Tenggara akan menjadi tuan rumah balapan MotoGP 2018. Thailand dipastikan bakal menggelar balapan kelas premium …