Julia Perez Merasa Waktunya Dipanggil Allah Sudah Semakin Dekat

Julia Perez (Instagram)

Julia Perez (Instagram)

POJOKBANDUNG.com- JULIA Perez merasa waktunya makin dekat setelah sebulan dirawat di rumah sakit. Hal itu lantaran sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

“Saya sudah mendapatkan undangan dari Allah, cuma tanggalnya belum ditaruh,” kata Jupe, Kamis (16/3/2017).

Jupe menuturkan, panggilan Allah makin dirasakan sejak pekan ketiga dia dirawat, tepatnya saat kaki kirinya membesar. “Saya rasakan, waktunya makin dekat makanya saya selalu isi hari-hari dengan bercengkrama dengan keluarga, kerabat, serta sahabat-sahabat,” ucapnya.

Namun begitu, Jupe menegaskan dirinya tak mau menyerah. Pelantun “Aku Rapopo” ini mengatakan, sikapnya ini bukan untuk melawan maut. Melainkan, hanya ingin berjuang hingga napas terakhir.

“Saya tetap bersemangat di masa-masa kritis ini bukan karena saya mau melawan maut. Saya hanya ingin tetap berjuang selama Allah masih menitipkan napas kepada saya,” paparnya.

Menurut Jupe, napas yang diberikan Allah SWT kepadanya merupakan anugerah yang tidak boleh disia-siakan. “Saya ingin sembuh dari sakit. Ikhtiar kan boleh dong. Mau dipanggil kapan, itu takdir Allah,” tandasnya.

(jpnn/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Ignis memimpin penjualan city car. (Muhammad Ali/Jawa Pos)

Ignis Rajai Penjualan City Car

POJOKBANDUNG.com- PENDATANG anyar Suzuki Ignis membuat debut yang meyakinkan. Pada periode Juni, Ignis mengudeta Honda Brio sebagai pemuncak penjualan di …