Drop Lagi, Julia Perez Batal Pulang dari RSCM

Julia Perez (Instagram)

Julia Perez (Instagram)

POJOKBANDUNG.com- JULIA Perez harus menahan keinginannya untuk pulang dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) Jakarta. Hari ini mestinya Jupe sudah bisa pulang, tapi karena mendadak demam, akhirnya izin dibatalkan dan Julia Perez batal pulang.

‎”Ya, Rabu malam Jupe mendadak demam lagi, terus kesakitan. Akhirnya tim dokter tidak mengizinkan pulang,” ujar Anggi, adik Jupe dalam tayangan infotainment, Kamis (16/3).

‎Awalnya keputusan dokter yang mengizinkan Jupe pulang disambut sukacita. Namun, mereka harus bersabar karena Jupe drop kembali.

“Kalau maksain Jupe pulang malah berbahaya. Apalagi tadi malam Jupe kesakitan. Kami pasrahin ke dokter saja,” tandas Anggi yang selalu setia menjaga kakaknya itu.

Sebelumnya diberitakan, Julia Perez akhirnya memberikan kabar gembira. Penyanyi dangdut itu sudah diperbolehkan dokter pulang usai sebulan menjalani perawatan di RSCM.

Ke depannya pelantun Belah Duren itu akan menjalani penyembuhannya dengan rawat jalan. Kabar bahagia itu disampaikan Sri Wulansih, ibunda Jupe, saat mengurus keperluan putrinya.

“Alhamdulillah, Jupe sudah diizinkan pulang. Kata dokter tinggal rawat jalan saja,” kata Sri.

Meski kaki Jupe masih terlihat bengkak, tapi menurut Sri, sudah agak kempis. Selain itu jeritan Jupe di malam hari, mulai berkurang. “Tidak 100 persen sih, tapi sudah nggak sering-sering teriak kesakitan,” ujarnya.

Selain akan menjalani rawat jalan, keluarga Jupe tetap berencana membawa pelantun Belah Duren ini berobat ke luar negeri.‎

(esy/jpnn/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …