Janji Ubah Imej Negatif Ormas 

Ormas Gibas

Ormas Gibas

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kota Bandung berbenah. Penilaian minus yang selama ini melekat akan dibenahi.

Ini ditegaskan Ketua Gibas Resort Kota Bandung, Freddy B Sirait, usai pelantikan ketua dan pengurus Gibas Kota Bandung masa bakti 2017-2022, Kamis (16/3/2017).

Freddy mengatakan, di kepengurusan GIBAS yang baru akan fokus pada rekonstruksi.

“Kami fokus pada tahap memperbaharui keorganisasian secara internal,” kata Freddy.

Kemudian rekonstruksi ke luarnya, pihaknya akan mencoba mengubah paradigma GIBAS yang selama ini kurang pas ke arah yang lebih bermartabat.

Freddy ingin memartabatkan anggotanya. Salah satunya dengan cara membuka peluang kerja, dan bersinergi dengan pemerintah.

Ia juga menegaskan, pihaknya tidak akan segan mengeluarkan anggotanya yang terlibat narkoba.

“Kami akan data kembali anggota, termasuk menertibkan KTA (Kartu Tanda Anggota). Saat ini baru 22 sektor yang masuk dan belum terdaftar semua. Yang sudah masuk sekitar 1.000-an orang,” jelas dia.

Kaitannya dengan urusan politik, Freddy menegaskan bahwa secara organisasi GIBAS tidak akan masuk. “Namun secara pribadi silakan,” tandasnya.

(mun)

loading...

Feeds

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan di Kota Bandung di libur Hari Nyepi, Selasa (28/3), salah satunya di Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

Libur Nyepi, Bandung Dibanjiri Wisatawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Libur Hari Raya Nyepi, dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepanjang hari ini, Selasa (28/3). Banyak masyarakat lokal yang …