Bersaing dengan Michael Essien di Liga 1? Siapa Takut

Michael Essien (zimbio)

Michael Essien (zimbio)

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kehadiran Michael Essien mengancam pemain Persib yang selama ini sudah mengisi pos gelandang? Tidak! Kedatangan Michael Essien justru dianggap berkah untuk pemain.

Setidaknya hal itu diutarakan oleh gelandang Persib, Dedi Kusnadar. Ia mengaku tak terusik dengan kedatangan eks pemain Chelsea itu.

“Justru pengalamannya bisa kita ambil. Dia pemain Premier League dan pernah di Real Madrid, jadi pengalaman itu harus kita manfaatkan,” ungkap Dedi.

Dedi menganggap sepak terjang Michael Essien patut diperhitungkan karena pernah merumput bersama tim dengan nama besar, Olympique Lyon, Chelsea, AC Milan, Real Madrid dan Panathinaikos.

“Kedatangan Essien jadi modal kita buat di Liga 1. Dia pemain bagus dan dia bisa bermain di berbagai posisi selain gelandang,” ungkapnya.

Dedi pun mengaku tak gentar dengan hadirnya box to box midfielder berusia 34 tahun itu. “Persaingannya saya melihat itu sebagai hal positif, yang penting kebaikan untuk Persib. Saya enggak takut karena yang harus takut dengan kedatangan Essien itu lawan bukan saya,” katanya.

“Harus kita petik pengalaman dari dia. Jarang ada pemain dunia bisa main di Liga Indonesia. Apalagi kita tahu Tiongkok sudah mulai melakukannya. Harapannya Indonesia juga lebih maju,” pungkasnya.

(pra)

 

loading...

Feeds

Persib resmi mengontrak Carlton Cole. Foto: Ramdhani

Carlton Cole Nomor 12 di Persib

Persib menjadi tim bertabur bintang internasional. Setelah Michael Essien, kini Carlton Cole, eks striker Timnas Inggris diperkenalkan di Bandung, Kamis …
motogp

Thailand Gelar Balapan MotoGP 2018

POJOKBANDUNG.com- SATU lagi negara Asia Tenggara akan menjadi tuan rumah balapan MotoGP 2018. Thailand dipastikan bakal menggelar balapan kelas premium …