Banyak Fitnah di Unggahan Foto Bersama Arjit Taneja, Dewi Perssik Siap Lapor Polisi

Dewi Perssik dan aktor Arjit Taneja (Instagram).

Dewi Perssik dan aktor Arjit Taneja (Instagram).

POJOKBANDUNG.com-  DEWI Perssik memposting foto bersama aktor Arjit Taneja. Namun postingan foto prestasi bersama aktor India itu menimbulkan banyak fitnah. Mantan istri Saipul Jamil itu pun angkat bicara.

Bersamaan mengunggah foto bersama Arjit, Dewi memberikan peringatan agar netizen berhati-hati. Dia tak melarang berkomentar, namun bukan fitnah.

“Caption sy utk foto ini yang di upload si @arjitaneja banyak skali fitnahan dan perkataan yg tdk baik. Kalau menilai sih ga masalah silahkan… tp jgn memgfitnah,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Dewi juga menanggapi banyak komentar yang mengaitkan postingannya beberapa jam lalu dengan sejumlah artis. Dirinya meminta fans siapapun untuk tidak kepedean.

“Lalu knp dg caption sy dikaitkan dg artis2 jaerlah apalah inilah itulah ??? Jgn ge’er dongg fans jaer2 atau fans dr mana ajalah, hubungan sy baik dg tmn2 artis yg kalian mksd,” tuturnya.

Jika hal tersebut terus berlanjut bahkan cenderung fitnah, Dewi tak segan-segan mengambil langkah tegas dengan melaporkan ke pihak berwajib.

“Dan ingat… kalau fitnah trhadap sy tdk benar.. sy g segan2 utk ke ranah hukum…musime tahun adu domba nih kayaknya ckckck,” tandasnya.

(zul/pojoksatu/ca)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …