Viral! Adele Cium Tangan Wanita Berhijab Banjir Pujian, Lihat Videonya

POJOKBANDUNG.com- Lagi, Adele menjadi perbincangan. Itu setelah foto dirinya mencium tangan wanita berhijab jadi viral. Peristiwa tersebut diketahui saat ia menggelar konser di ANS Stadium, Australia, Sabtu (11/3/2017) lalu.

Wanita berhijab yang belakangan diketahui bernama Amira Monroe itu digendong temannya saat berdiri di barisan tribun penonton untuk bisa menyapa idolanya.

Adele merasa tersentuh setelah Amira mencium tangannya. Diva internasional ini kemudian membalasnya dengan mencium tangan Amira.

Foto tersebut berhasil diabadikan penggemar lainnya yang hadir dalam konser tersebut dan mengunggahnya di akun media sosial. Foto tersebut pun menjadi viral. Tak ayal, Adele pun banjir pujian karena foto tersebut.

Adele merupakan penyanyi sukses, dirinya pun sering mendapatkan beragam penghargaan lewat karyanya. Terbaru, dirinya baru saja memborong 5 piala Grammy 2017 beberapa waktu lalu. Meski begitu, pelantun “Hello” ini dikenal sebagai penyanyi yang membumi dan dekat dengan fans-nya.

Sementara itu, usai foto tersebut viral, Amira Monroe mendadak masuk dalam daftar pencarian. Hal ini lantaran banyak yang penasaran dengan sosok Amira.

Diketahui, Amira merupakan warga Australia. Belum lama ini, Amira juga mengunggah video yang menunjukkan momen tak terlupakan dirinya ketika dicium oleh Adele, idolanya.

“Itu momen menakjubkan saat ADELE hanya mencium tanganmu diantara 95.000 penggemar yang ada di sana !! Wow #LoveHer #Wow #AdeleFan,” tulis Amira.

Postingan video tersebut saat ini sudah ditonton 19 ribu kali dan mendapat ratusan komentar.

Berikut videonya:

(zul/pojoksatu/ca)

loading...

Feeds

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan di Kota Bandung di libur Hari Nyepi, Selasa (28/3), salah satunya di Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

Libur Nyepi, Bandung Dibanjiri Wisatawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Libur Hari Raya Nyepi, dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepanjang hari ini, Selasa (28/3). Banyak masyarakat lokal yang …