Pengguna Internet Indonesia 132,7 Juta, Masyarakat pun Jadi Serba Cepat

Ilustrasi internet global

Ilustrasi internet global

POJOKBANDUNG.com – Internet menjadi sarana ko‎munikasi yang banyak diminati masyarakat.

Data Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII) mengungkapkan, pengguna internet di Indonesia mengalami kenaikan.

Dari 88 juta pengguna internet pada 2014 menjadi 132,7 juta pada 2016 atau sama dengan 51 persen dari total populasi Indonesia.

President Director of AXA Mandiri Jean Philippe Vandenschrick mengatakan, pertumbuhan pengguna internet membuat komunikasi konvensional menjadi modern dan serba digital.

“Perkembangan teknologi dan informasi sangat memengaruhi pola perilaku konsumen yang serba praktis dan efisien dalam hal memilih dan mengonsumsi produk atau jasa,” kata Jean Philippe.

Jean berbicara dalam diskusi media bertajuk Ngobrol Bareng di AXA Mandiri, Rabu‎ (15/3/2017).

Melalui diskusi media tersebut, kata dia, pihaknya ingin memberikan informasi dan pemahaman terkait perubahan perilaku konsumen seiring dengan berkembangnya teknologi.

Sejalan dengan‎ arus informasi melalui internet yang semakin deras, Jean mengatakan media massa menjadi salah satu industri yang turut berevolusi untuk beradaptasi dengan era baru ini.

loading...

Feeds

Ignis memimpin penjualan city car. (Muhammad Ali/Jawa Pos)

Ignis Rajai Penjualan City Car

POJOKBANDUNG.com- PENDATANG anyar Suzuki Ignis membuat debut yang meyakinkan. Pada periode Juni, Ignis mengudeta Honda Brio sebagai pemuncak penjualan di …