Pengguna Internet Indonesia 132,7 Juta, Masyarakat pun Jadi Serba Cepat

Ilustrasi internet global

Ilustrasi internet global

POJOKBANDUNG.com – Internet menjadi sarana ko‎munikasi yang banyak diminati masyarakat.

Data Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII) mengungkapkan, pengguna internet di Indonesia mengalami kenaikan.

Dari 88 juta pengguna internet pada 2014 menjadi 132,7 juta pada 2016 atau sama dengan 51 persen dari total populasi Indonesia.

President Director of AXA Mandiri Jean Philippe Vandenschrick mengatakan, pertumbuhan pengguna internet membuat komunikasi konvensional menjadi modern dan serba digital.

“Perkembangan teknologi dan informasi sangat memengaruhi pola perilaku konsumen yang serba praktis dan efisien dalam hal memilih dan mengonsumsi produk atau jasa,” kata Jean Philippe.

Jean berbicara dalam diskusi media bertajuk Ngobrol Bareng di AXA Mandiri, Rabu‎ (15/3/2017).

Melalui diskusi media tersebut, kata dia, pihaknya ingin memberikan informasi dan pemahaman terkait perubahan perilaku konsumen seiring dengan berkembangnya teknologi.

Sejalan dengan‎ arus informasi melalui internet yang semakin deras, Jean mengatakan media massa menjadi salah satu industri yang turut berevolusi untuk beradaptasi dengan era baru ini.

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …