Batman Kecanduan Alkohol, Lalu Tulis Status di Facebook

Aktor film Batman Ben Affleck bersama Jennifer Garner. Foto: GC Images via Daily Mail

Aktor film Batman Ben Affleck bersama Jennifer Garner. Foto: GC Images via Daily Mail

POJOKBANDUNG.com – Aktor pemeran Batman, Ben Affleck, baru saja selesai menjalani pengobatan karena kecanduan alkohol.

Hal itu diumumkan sang Batman lewat status Facebook, seperti ini isinya:

Saya telah menyelesaikan treatment untuk kecanduan alkohol. Sesuatu yang harus saya akui di masa lalu, dan akan menghadapinya. Saya ingin menjalani hidup sepenuhnya dan menjadi ayah terbaik sebisa saya. Saya ingin anak-anak saya mengerti bahwa tidak ada yang memalukan untuk mendapatkan bantuan di saat kita membutuhkannya, dan menjadi sumber bantuan untuk mereka yang membutuhkan namun takut mengambil langkah pertama.

Saya beruntung mempunyai cinta dari keluarga, teman-teman, termasuk rekan menjadi orang tua, Jen yang selalu mendukung saya, merawat anak-anak selama saya menyelesaikan pekerjaan. Ini akan menjadi yang pertama dari banyak langkah yang diambil menuju pemulihan positif.

Diketahui, sebelumnya actor 44 tahun itu telah menjalani treatment untuk kecanduan alkohol pada 2001.

Meskipun dia dan Jennifer Garner telah mengumumkan perpisahan pada Juni 2015, namun banyak kabar yang mengatakan mereka kini dalam tahap rekonsiliasi.

Affleck dan Garner mempunyai tiga anak, yaitu Violet, 11, Seraphina, 8, dan Samuel, 5.

Belakangan ini, Affleck memang menjalani hari yang berat karena film-film yang dibintanginya, yaitu Batman vs Superman dan Live by Night.

Film-film tersebut mendapatkan review jelek. Bahkan dia mengundurkan diri dari posisi sutradara Batman, meski tetap menjalankan perannya sebagai Batman.

(imn/independent/ina/jpg)

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …