Panas! Jadi Raffi Lebih Pilih Ayu Ting Ting karena Goyangannya Nih?

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting serta Nagita Slavina. (Instagram)

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting serta Nagita Slavina. (Instagram)

POJOKBANDUNG.com- DUGAAN perselingkuhan artis serta presenter Raffi Ahmad, dengan pedangdut Ayu Ting Ting semakin memanas.

Sebelumnya, presenter Jessica Iskandar yang dikenal dekat dengan keduanya menghebohkan dunia maya, melalui komentar di akun Instagramnya @inijedar, yang dianggap membenarkan perselingkuhan Raffi dan Ayu.

Kini, isu kebenaran perselingkuhan keduanya semakin diperkuat dengan ramalan paranormal kondang Mbah Mijan. Melalui Instagram pribadinya, @mbahmijan, ia mengunggah sebuah foto yang memerlihatkan seorang pria diperebutkan dua wanita.

Masing-masing ia beri nama. Wanita di sebelah kanan (dari gambar) bernama Ambar, sang pria di tengah bernama Raden, serta wanita di sebelah kirinya bernama Novi.

Hal ini menjadi perhatian lantaran Ambar, Raden dan Novi memiliki kesamaan inisial dengan Ayu, Raffi dan Nagita.

Caption foto yang ia tulis pun tak kalah menarik. “Sedih banget liatnya, condong ke kanan karena kalah goyangan? Teganya, teganya!!!” tulisnya.

@komentatorpedas/INSTAGRAM

Screenshot itu diunggah kembali oleh akun gosip Instagram @komentatorpedas.

Lantas, unggahan itu mendapat reaksi beragam dari netizen. Ada yang bilang, Ambar (Ayu) pantas dipilih, karena goyangnya lebih senior.

Si ambar kan goyangnya lebih senior hahaha..,” tulis @avita_ngie.

Inisialnya ARN 😟 menyedihkan 😑 @naomi_yuni,” timpal @zethadonna.

Duuhh the next jamidong nih ambar..kok ya ga mikir ya contoh yg jg nyungsep krn selingkuh udah byk loh..ngeriiii nauzibillah..amit2 jabang bayi..😢😢,” komentar @soesiebunda.

Raffi Ahmad sendiri sudah merasa jenggah kerap diberitakan mempunyai hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Kabar kedekatannya dengan janda satu anak itu tampaknya tak pernah mereda.

loading...

Feeds

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan di Kota Bandung di libur Hari Nyepi, Selasa (28/3), salah satunya di Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

Libur Nyepi, Bandung Dibanjiri Wisatawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Libur Hari Raya Nyepi, dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepanjang hari ini, Selasa (28/3). Banyak masyarakat lokal yang …