Sambangi Istana Kepresidenan, Beban Berat Ada di Pundak Michael Essien

Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki menerima kunjungan Michael Essien. (setkab.go.id)

Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki menerima kunjungan Michael Essien. (setkab.go.id)

POJOKBANDUNG.com- MICHAEL Essien diperkenalkan kepada Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki di Bina Graha, Jakarta. Mantan bintang Chelsea, Real Madrid dan AC Milan itu datang dengan didampingi manajemen Persib Bandung.

Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki mengharapkan kehadiran Michael Essien bisa meramaikan Liga Indonesia sekaligus meningkatkan kualitas persepakbolaan, terutama dengan kelas permainan, karakter dan nama besar yang disandangnya.

“Saya bertanggungjawab atas pengembangan industri sepakbola di negara ini. Karena itu, kehadiran Michael Essien patut disambut positif,” kata Teten seperti dilansir dari situs resmi Sekretariat Kabinet RI, Rabu (15/3).

Teten mengaku mengikuti perkembangan sepakbola internasional dengan intensif. “I am your big fan. Saya mengagumi bagaimana kerja sama Anda dengan Didier Drogba di Chelsea,” kata Teten.

Ia menegaskan, pemerintah serius membangkitkan persepakbolaan Indonesia, termasuk dengan memperbaiki mutu kompetisi, membangun infrastruktur terutama stadion serta berbagai kebijakan positif lain.

Sebagaimana diketahui, bertepatan dengan Hari Jadi ke-84 Persib, Selasa (14/3), Michael Essien resmi diperkenalkan sebagai pemain baru tim ‘Maung Bandung’ yang bakal mengarungi Liga 1 pada pertengahan April nanti. Gelandang 34 tahun asal Ghana ini bakal mengenakan nomor punggung 5.

(ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …