Kunjungi Radar Bandung, Telkomsel Area Jabotabek – Jabar Bidik Program Berbasis Digital

GM Legal and Stakeholder Management Jabotabek Jabar, Yossie Hamdeny M (empat dari kanan)  berjabatan tangan dengan GM Radar Bandung Tegar Bagja Anugrah (tiga dari kanan) saat kunjungan Telkomsel Jabotabek Jabar ke Kantor Radar Bandung, Jalan Ibrahim Adjie 95, Bandung, Rabu (15/3). (humas telkomsel)

GM Legal and Stakeholder Management Jabotabek Jabar, Yossie Hamdeny M (empat dari kanan) berjabatan tangan dengan GM Radar Bandung Tegar Bagja Anugrah (tiga dari kanan) saat kunjungan Telkomsel Jabotabek Jabar ke Kantor Radar Bandung, Jalan Ibrahim Adjie 95, Bandung, Rabu (15/3). (humas telkomsel)

POJOKBANDUNG. com, BANDUNG–Jajaran manajemen PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) area Jabotabek – Jabar mengunjungi kantor Radar Bandung di Jalan Ibrahim Adjie 95 Kota Bandung. Kedatangan rombongan Telkomsel kali ini, untuk bersilaturahmi dan membidik program-program yang sinergi dan dapat dikerjasamakan dengan Radar Bandung.

Tak kalah penting, manajemen Telkomsel yang dipimpin General Manager Legal Stakeholder Management Telkomsel area Jabotabek-Jabar, Yossie Hamdeny mendukung event Jalan Sehat (Fun Walk) Radar Bandung bersama Luwak White Koffie dalam rangka perayaan HUT ke 14 Radar Bandung yang bakal digelar pada Minggu, 9 April nanti di Cikapundung Riverspot, Kota Bandung.

Manager Coorporate Communications area Telkomsel Jabotabek-Jabar, Singue Kilatmaka mengatakan, sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yang memiliki pelanggan data sebanyak 82 juta di Indonesia, Tekomsel memiliki jalur yang searah dengan Radar Bandung.

“Kami berminat untuk mengkolaborasikan acara HUT ini , karena acara yang masif ini lebih diminati. Semoga kerjasama ini dapat mengikat hubungan antara Radar Bandung dengan Telkomsel,” ungkapnya di sela-sela kunjungan ke Radar Bandung, Rabu (15/3).

Apalagi, lanjut Singue, saat ini Management Telkomsel Group sudah berbasis digital. Itu sebabnya, media melek internet adalah sasaran yang tepat sebagai customer service mereka.

General Manager Radar Bandung, Tegar Bagja melihat adanya kesamaan visi dan misi antara Radar Bandung dengan Telkomsel, dengan mengajak masyarakat ke dunia digital.

“Kota Bandung ini memiliki masyarakat yang melek internet terbesar di Indonesia. Saya juga ingin mengajak Telkomsel untuk me-digitalkan koran,” terangnya.

Sementara, General Manager Legal Stakeholder Management Telkomsel area Jabotabek-Jabar, Yossie Hamdeny juga menanggapi rangkaian perayaan HUT Radar Bandung ini cukup kreatif untuk didukung penuh.

“Kami siap menjadi bagian di HUT Radar Bandung,” pungkasnya. (peh)

loading...

Feeds

Persib resmi mengontrak Carlton Cole. Foto: Ramdhani

Carlton Cole Nomor 12 di Persib

Persib menjadi tim bertabur bintang internasional. Setelah Michael Essien, kini Carlton Cole, eks striker Timnas Inggris diperkenalkan di Bandung, Kamis …
motogp

Thailand Gelar Balapan MotoGP 2018

POJOKBANDUNG.com- SATU lagi negara Asia Tenggara akan menjadi tuan rumah balapan MotoGP 2018. Thailand dipastikan bakal menggelar balapan kelas premium …