Essien Gabung, Media Inggris Sebut Persib Klub Gak Jelas, Lihat Bagaimana Suporter Indonesia Membalasnya…

Michael Essien berfoto bersama Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di Graha Persib (Ferry Prakosa)

Michael Essien berfoto bersama Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di Graha Persib (Ferry Prakosa)

POJOKBANDUNG.com- Gabungnya Michael Essien ke Persib Bandung menjadi sorotan media kenamaan internasional.

Dari berbagai media yang memberitakan, salah satunya adalah media kenamaan asal Inggris Give Me Sports. Tapi sayangnya, GMS menyebut Persib sebagai tim yang tak jelas.

Media itu pun memberikan judul yang cukup menohok di artikel tersebut: “Ex-Chelsea star Michael Essien has joined a club you have never heard of”

Jelas saja, suporter Indonesia yang terkenal ‘garang’ di media sosial itu memberikan balasan.

Di laman facebook-nya, GMS memberikan keterangan “Kami benar-benar tidak tahu klub ini ada sampai sekarang,” yang tentu saja mengacu pada Persib Bandung.

Salah seorang suporter Indonesia yang memiliki nama facebook Theodora Katherine Siahaan yang tinggal di Jakarta langsung memberikan komentarnya.

Perempuan tersebut menuntut agar GMS lebih menghormati Indonesia.

Balasan suporter indonesia untuk GMS yang sebut Persib Bandung tim gak jelas. Foto via facebook

“Saya orang Indonesia! Anda pasti tahu setiap orang bermain sepakbola, DAN memiliki liga pro di seluruh penjuru dunia, kan?! Berhentilah menjadi bodoh dan mulailah jalan-jalan,” balasnya.

Uniknya, komen Theodora itu mendapat balasan paling banyak yakni 64 balasan dari pengguna facebook dari seluruh dunia dan melahirkan perdetan cukup panjang.

Seperti diketahui, Essien bergabung dengan Persib bertepatan dengan hari ulangtahun ke-84 sekaligus menjadi kado indah buat Bobotoh.

Ia diikat dengan kontrak selama satu musim. Sebelumnya, Essien yang memperkuat klub Yunani, Panathinaikos tak lagi diperpanjang.

(ruh/pojoksatu/ca)

loading...

Feeds

Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …