Duh, Michael Essien Bikin Kecewa PNS Pemprov Jabar, Ceritanya…

Skuad Persib Bandung saat berada di Gedung Sate melakukan pertemuan dengan Gubernur Ahmad Heryawan. (Atep)

Skuad Persib Bandung saat berada di Gedung Sate melakukan pertemuan dengan Gubernur Ahmad Heryawan. (Atep)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Para pemain serta manajemen Persib Bandung pagi ini mendapat jamuan istimewa dari Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) beserta istri dan sejumah pejabat Pemprov Jabar, di menara Gedung Sate, Rabu (15/3/2017).

Jamuan dalam acara coffee ‎morning itu berlangsung sejak pukul 09.00 WIB, dihadiri para pemain inti, coach Djadjang Nurdjaman beserta sang manajer, Umuh Muchtar. Namun p‎emain terbaru asal Ghana, Michael Essien tidak tampak dalam jamuan itu.

Sejumlah PNS yang hadir tampak kecewa atas ketidakhadiran mantan pemain klub Inggris, Chelsea itu. Essien dikabarkan tengah mengurus sejumlah persyaratan terkait persiapannya bermain di Liga 1 Indonesia, di Inggris.

“Dan juga sedang masa libur latihan,” ujar Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Umuh mengaku bangga mendapat sambutan dari orang nomor satu di Jawa Barat tersebut. Dia berharap dukungan moral itu akan menambah semangat para pemain‎ Persib di liga yang mulai berlangsung April mendatang.

Begitu pula Atep, dalam coffee morning itu tidak tampak hadir. ‎Namun pemain muda Febri Haryadi beserta pemain andalan Persib lainnya terlihat hadir dalam sambutan tersebut.

Seusai Aher dan Umuh memberikan sambutan‎, para pemain menikmati jamuan makanan serta hiburan dari tuan rumah. Mereka tampak sumringah, melepas tawa sambil berjoget mengiringi lantunan beberapa lagu dari duet Aher dan sang istri Netty Heryawan. (atp/pojokbandung)

loading...

Feeds

ridho rhoma irama

Ridho Rhoma Bakal Direhab?

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Adex Yudiswan menyatakan pihaknya telah menerima surat permohonan rehabilitasi Ridho Rhoma yang kini terjerat kasus …