Asyik Nih, Persib Dapat Bonus Rp250 Juta

Skuad Persib Bandung saat berada di Gedung Sate melakukan pertemuan dengan Gubernur Ahmad Heryawan. (Atep)

Skuad Persib Bandung saat berada di Gedung Sate melakukan pertemuan dengan Gubernur Ahmad Heryawan. (Atep)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menjelang Liga 1, Pemprov Jabar memberikan uang kadeudeuh atau bonus kepada tim Persib Bandung‎ sebesar Rp 250juta.

“‎Ada kadeudeuh, uang jajan Rp 250 juta‎ dari BJB,”ucap gubernur Jabar Ahmad Heryawan, dalam kegiatan coffee morning antara Persib bersama ‎Gubernur dan Wakil Gubernur Deddy Mizwar di Menara Gedung Sate, Rabu (15/3/2017).

Menurutnya, Pemprov Jabar tetap memegang komitmen terhadap Persib meski uang kadeudeuh yang diberikan saat ini terbilang tak seberapa. Namun ke depan, kata dia, perhatian pemprov tidak akan putus sepanjang hukum anggaran memperbolehkan pemberian bantuan.

“Kami ingin jadi provinsi maju di segala bidang,” tegasnya.

Vice President Corporate Secretary BJB Hakim Putratama menambahkan uang tersebut sebagai bentuk perhatian Bank BJB untuk pembinaan Persib atas perjuangannya pada Piala Presiden 2017 lalu.

“Uang 250 juta ini bentuk apresiasi bjb pada perjuangan persib di piala presiden kemarin,” katanya. (atp/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.