200 Kios Pasar Cimol Gedebage Dieksekusi PN Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ratusan kios yang berada di Pasar Cimol Gedebage, Kota Bandung dieksekusi, Rabu (15/3) pagi. Sebanyak 200 unit kios dieksekusi Pengadilan Negeri Bandung.

Untuk mencegah kericuhan, ratusan aparat kepolisian mengawal eksekusi yang dilakukan Juru Sita Pengadilan Negeri Bandung ini.

Aparat kepolisian dan TNI yang diturunkan berjaga-jaga di sekitar lokasi. Beberapa kendaraan water canon dan taktis dari Brimob Polda Jabar juga tampak di lokasi. Aparat tak mau kecolongan, apalagi sempat ada selentingan para pedagang akan melakukan aksi perlawanan.

Eksekusi pun berjalan lancar. Juru sita PN Bandung hanya menempelkan selembar kertas pemberitahuan penyitaan kios yang sebelumnya menjual pakaian bekas itu.

Pemohon dalam kasus ini PT Javana Arta Perkasa dengan termohon Gapensa (Gabungan Pengusaha Kecil dan Jasa). Eksekusi 200 kios dilakukan berdasarkan surat penetapan Ketua PN Bandung No 09/Pdt/Eks/2016/PUT/PN.Bdg.Jo.No 72/Pdt/G/2015/PN.Bdg. (ca/rmo/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan di Kota Bandung di libur Hari Nyepi, Selasa (28/3), salah satunya di Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

Libur Nyepi, Bandung Dibanjiri Wisatawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Libur Hari Raya Nyepi, dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepanjang hari ini, Selasa (28/3). Banyak masyarakat lokal yang …