Viral! Video Pedagang Barang Antik Bandung Tagih Utang ke Ahmad Dhani

Ahmad Dhani foto : dok/indopos

Ahmad Dhani foto : dok/indopos

POJOKBANDUNG.com – Sebuah video dari pria yang mengaku pedagang barang antik di Pasar Cikapundung, Bandung, viral di media sosial. Pria tersebut menagih utang kepada musisi Ahmad Dhani. Kok bisa, ya?

Ahmad Dhani memang dikenal penggemar barang-barang antik. Dalam video yang diunggah di akun Instagram Lambe_Turah, pria pedagang barang antik tersebut menyebut suami Mulan Jameela itu punya utang yang belum dibayarkan sejak transaksi 24 April 2016.

Mengenakan stelan militer plus topi militer zaman klasik, pria berkumis itu mengatakan sudah berusaha menagih utang berbagai cara, mulai mengirimkan surat, pesan singkat (SMS) ke handphone Dhani, namun tak mendapat respons.

“Kami sudah berusaha untuk mengirimkan surat beberapa bulan lalu, kemudian disusul dengan mengirim sms ke handphone Mas Dhani. Namun, karena kesibukan Mas Dhani dalam perjuangannya untuk Republik Indonesia ini, Mas Dhani tidak punya waktu untuk memperhatikan hal tersebut,” ungkapnya.

Ia menceritakan barang antik yang dibeli pada April tahun lalu sebagian bukan barang miliknya, namun milik orang yang titip jual di Pasar Cikapundung. Karena kesulitan keuangan, pedagang tersebut akhirnya menempuh jalur video yang kini beredar luas di sosial media.

“Kami saat ini mengalami kesulitan keuangan. Mohon maaf jika Mas Dhani tidak nyaman dengan adanya video ini, tapi kita tidak bermaksud untuk itu. Maksud kami membuat video ini adalah sebagai usaha kami untuk berkomunikasi dengan Mas Ahmad Dhani,” pungkasnya.

(imn/*/nin/ps/pojokbandung)

loading...

Feeds