Soal Target, Michael Essien Ingin Bantu Promosikan Sepakbola Indonesia, Bawa Persib Juara Liga 1

Michael Essien saat tiba di Graha Persib Bandung, Selasa (14/3) pagi. Foto: Ferry Prakosa

Michael Essien saat tiba di Graha Persib Bandung, Selasa (14/3) pagi. Foto: Ferry Prakosa

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Michael Essien tidak begitu saja gabung Persib Bandung. Proses pendekatan yang cukup panjang harus dilakukan Persib untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

Essien mengaku sempat menerima beberapa tawaran dari klub luar negeri pascabebas tugas dari Panathinaikos, klub raksasa Yunani.

“(Tawaran, Red) tidak ada dari Indonesia, tapi ada banyak dari negara lain seperti Turki, Australia dan saya tidak pergi kemanapun. Lalu Persib datang dengan antensi yang bagus dan itu kenapa saya datang ke sini. Setidaknya saya bisa bantu promosikan sepakbola Indonesia,” ungkapnya saat diwawancarai di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).

Pemain yang pernah bergabung dengan Real Madrid dan AC Milan itu menyatakan kesiapannya untuk melakukan kompetisi panjang di Indonesia. Dan tidak gentar menghadapi padatnya jadwal pertandingan di Indonesia.

“Saya sudah sering tampil di kompetisi panjang dan saya ingin membantu semuanya berjalan lancar untuk tim. Target saya untuk meraih trofi bersama Persib,” pungkasnya. (pra)

loading...

Feeds

Persib resmi mengontrak Carlton Cole. Foto: Ramdhani

Carlton Cole Nomor 12 di Persib

Persib menjadi tim bertabur bintang internasional. Setelah Michael Essien, kini Carlton Cole, eks striker Timnas Inggris diperkenalkan di Bandung, Kamis …
motogp

Thailand Gelar Balapan MotoGP 2018

POJOKBANDUNG.com- SATU lagi negara Asia Tenggara akan menjadi tuan rumah balapan MotoGP 2018. Thailand dipastikan bakal menggelar balapan kelas premium …