Sekda Pemprov Jabar: Luar Biasa Persib, Wilujeng Dongkap Essien

Michael Essien saat tiba di Graha Persib Bandung, Selasa (14/3) pagi. Foto: Ferry Prakosa

Michael Essien saat tiba di Graha Persib Bandung, Selasa (14/3) pagi. Foto: Ferry Prakosa

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Di tengah kesibukannya menjalankan roda pemerintahan, Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa menyempatkan diri menunjukkan perhatian ke dunia sepak bola tanah air.

Ia cukup sumringah atas bergabungnya mantan bintang sepakbola Eropa, Michael Essien ke klub kesayangannya Persib Bandung.

Iwa tak bisa menyembunyikan sikap antusiasnya, hingga ia memposting foto dan komentar mantan gelandang Chelsea di liga Liga Inggris itu, pada akun instagram dan facebooknya, Selasa (14/3/2017).

“Luar biasa Persib. Wilujeng dongkap Essien,” tulis Iwa pada akun instagramnya.

Bahkan Iwa juga me-repost sebuah ulasan terkait Essien, yang berisi:

“Pada ulang tahun Persib ke 84, Manajemen Persib Bandung memberikan kejutan kepada bobotoh dengan mendatangkan gelandang asal Ghana Michael Essien, yang sempat bermain di Chelsea, AC Milan, Real Madrid dan Panathinaikos. Kepastian ini diumumkan Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana no 17 Kota Bandung, Rabu (Selasa, red) (14/3/2017). Rencananya, Essien akan mengenakan nomor punggung 5.”

Sementara pada akun facebook Iwa Karniwa, ia juga memposting beberapa foto Michael Essien dengan jersey Persib nomor punggung 5-nya, bersama jajaran manajemen Persib Bandung serta komentar:

“Michael Essien resmi jadi bagian keluarga besar #PERSIB”.

Baik postingan di instagrem maupun facebook, Iwa mendapat ratusan like dari para bobotoh disertai beragam komentar. (atp/pojokbandung)

loading...

Feeds