Sebelum Gantung Diri, Pelajar SMK Ini Tulis Surat Sangat Mengharukan untuk Sang Pacar

POJOKBANDUNG.com- Asmara diduga kuat menjadi penyebab siswi cantik harus menghabisi nyawanya. Sedihnya, sebelum melakukan aksinya, dia masih menyempatkan diri menulis surat buat kekasihnya.

Adalah CA, 16, siswi SMK Neeri 1 Krui Lampung  ditemukan tewas di kamar indekosnya, di Pekon Kampungjawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Lampung, pukul 20.00 WIB.

Kanitreskrim Iptu Ono Karyono mengatakan, tewasnya korban diduga akibat bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar kostnya.

”Kami masih memeriksa saksi-saksi sambil menunggu hasil visum dari Puskesmas Krui,” bebernya seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group-Pojokbandung) hari ini.

Sejauh ini polisi menduga kasus itu murni bunuh diri. Sebab, tidak ditemukan tanda-tanda terjadinya kekerasan. Selain itu, polisi menduga motif bunuh diri ini karena asmara. Sebab, tak jauh dari lokasi korban, ditemukan sepucuk surat yang tergeletak di lantai. Isinya seperti berikut dibawah ini.

’’Maaf jika aku harus pergi
mungkin ini tulisan terakhirku
selamat tinggal kekasihku
mungkin ini bisa membuat kamu bahagia
mungkin dengan cara ini bisa memuaskanmu
makasih atas segala-galanya sayang
aku sayang kamu’’

Merujuk bunyi surat, CA (16), pelajar kelas XI jurusan administrasi perkantoran (AP) itu, korban sepertinya sedang kecewa kepada kekasihnya. Sehingga, ia memutuskan gantung diri dengan seutas kain yang dililitkan di ventilasi.

Adalah sang arjuna, Epan Agustiawan, 20, juga siswa SMKN 1 Krui yang kali pertama melihat mayat pacarnya tersebut. Tergantung di kamar yang berada di Pekon Kampungjawa Kecamatan Pesisir Tengah.

Peratin Pekon Kampung Jawa, Arif Mufti menjelaskan, menurut beberapa warga termasuk pemilik kos, beberapa saat sebelum kejadian itu CA bertengkar dengan Epan.

”Sekitar pukul 17.00 WIB, Epan menemui korban. Mereka bertengkar hebat. Dan sejam kemudian, Epan pulang ke rumahnya di Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah,” papar pemilik kos tempat gadis cantik bunuh diri.

Entah mengapa, Epan tak tenang. Pertengkaran itu membuat dia terus memikirkan wajah sang pujaan hati. Ia pun memutuskan kembali ke tempat kos CA.

loading...

Feeds