Miris! Siswi SMP Rela Jual Keperawanan Demi HP

Ilustrasi (ist)

Ilustrasi (ist)

POJOKBANDUNG.com- BERDALIH ingin mengganti handphone (HP) teman yang hilang, siswi SMP berusia 15 tahun jual diri. Sebut saja Bunga, rela kehilangan keperawanannya demi uang Rp800 ribu.

Bunga dikenalkan oleh temannya kepada seorang pemuda bernama Yudha Pratama, 24 yang ingin mencari wanita untuk ditiduri.

“Berdasarkan keterangan tersangka, korban saat itu lagi butuh uang untuk mengganti HP milik kawannya yang telah dihilangkan korban,” jelas Kompol Ridho Hidyat, Kapolsekta Pontianak Utara, Senin (13/3).

Siswi SMP itu dipertemukan dengan Yudha di rumah rekannya berinisial Rs di Gang Bambu, Sungai Raya, Kubu Raya. Di rumah Rs terjadi negoisasi antar tersangka dengan Bunga. Gadis 15 tahun ini meminta bayaran Rp800 ribu.

Awalnya Yudha menawar Rp200 ribu. Namun Bunga tetap bertahan pada harga yang telah ditentukannya. Melihat kecantikan dan keseksian Bunga, Yudha pun menyanggupinya.

“Tersangka dan korban masing-masing mengendarai sepeda motor, keluar dari rumah Rs dan menuju rumah kosong di Jalan Parwasal, Pontianak Utara. Di rumah kosong itu terjadi hubungan intim sebagaimana layaknya suami istri,” jelas Ridho.

Masih menurut pengakuan Yudha. Dia mengaku hanya satu kali berhubungan badan. Setelah nafsunya terobati, Yudha dan Bunga bermaksud kembali ke rumah Rs.

Namun dalam perjalanan Yudha menghilang atau kabur. “Tersangka belum memberikan uang kepada korban,” ujar Kompol Ridho.

Perbuatan asusila ini diketahui orangtua Bunga. Saat itu juga orangtua korban melapor ke Mapolsek Pontianak Utara.

Polisi melakukan penyelidikan. Minggu (12/3) sekitar pukul 20.30, tim polisi menemukan keberadaan Yudha. Pria hidung belang ini pun diringkus. “Tersangka kita tangkap di Jalan Sungai Selamat berikut barang buktinya,” tegasnya.

Yudha dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya 15 tahun penjara. “Kita sudah melakukan pemerikssaan terhadap korban, saksi dana tersangka. Tersangka sendiri mengakui apa yang dilakukanya. Saat ini tersangka sudah kita tahan,” ungkapnya. (zrn)

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …