Michael Essien Tiba di Bandung, Sekarang Sedang di Graha Persib

Legenda hidup Chelsea, Michael Essien tiba di Graha Persib, Selasa (14/3). Foto: Ferry Prakosa

Legenda hidup Chelsea, Michael Essien tiba di Graha Persib, Selasa (14/3). Foto: Ferry Prakosa

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-  Michael Essien sepanjang Senin (13/3) kemarin ramai dikabarkan bakal bergabung dengan Persib Bandung.

Sang pemain sebelumnya diketahui berada di Jakarta setelah seorang fans sepak bola dengan akun instagram @harrisocsckar mengunggah foto bersama sang pemain. Essien dikabarkan sudah tiba di Jakarta sejak Minggu (12/3).

Nah, spekulasi tentang bergabungnya legenda hidup Chelsea ke Persib Bandung tersebut tampaknya sudah bisa diakhiri hari ini. Ya, Michael Essien sudah tiba di Bandung. Tepatnya, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, pagi ini.

Michael Essien datang dengan berpakaian santai dengan mengenakan kaos putih. Dia datang bersama sang agen, ditemani Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim dan Manajer Persib Umuh Muchtar. (pra)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …