Michael Essien Diganggu Cedera di Panathinaikos? Ini Penjelasannya

Michael Essien saat berkostum Panathinaikos (ist)

Michael Essien saat berkostum Panathinaikos (ist)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Michael Essien memperkuat Panathinaikos sebelum gabung Persib Bandung. Bersama klub raksasa Yunani itu, pemain yang pernah merasakan trofi Liga Champion di tahun 2012 itu hanya bermain 12 kali selama satu musim.

Ia pun memberikan penjelasan soal angka penampilannya tersebut. Bermain sebanyak 12 kali, Essien mengaku, bukan karena cedera. Tapi karena situasi tim yang tak kondusif di Panathinaikos.

“Iya tapi itu karena beberapa situasi di tim sehingga saya tidak tampil banyak tapi bukan karena saya cedera atau lain tapi karena situasi klub. Itu kenapa saya tidak banyak main,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Persib memboyong Essien saat pemain asal Ghana itu berstatus bebas transfer. Terakhir, ia dikontrak selama dua tahun di Panathinaikos, klub raksasa Yunani. Sebelumnya, Essien bermain untuk AC Milan sejak awal musim 2014/15.

Essien dikabarkan tidak memenuhi ekspektasi klub, hingga Panathinaikos mengakhiri kontraknya lebih cepat dari kesepakatan awal. Penampilan Essien kabarnya diganggu cedera. (pra/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.