Ini Ucapan Pertama Michael Essien Usai Resmi Gabung Persib

Michael Essien berfoto bersama manajemen Persib sambil menunjukkan jersey Persib bernomor punggung 5.  Foto: Ferry Prakosa

Michael Essien berfoto bersama manajemen Persib sambil menunjukkan jersey Persib bernomor punggung 5. Foto: Ferry Prakosa

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Michael Essien resmi dikontrak Persib Bandung selama satu musim. Legenda hidup Chelsea itu akan mengenakan kostum bernomor punggung 5.

Angka itu sangat identik dengan Essien saat berkostum Chelsea, dan mencapai periode keemasan bersama klub berjuluk The Blues itu. Bersama Chelsea, ia mendulang banyak gelar, mulai dari English Premier League, Piala FA, Piala Liga, hingga Liga Champions.

Nomor punggung lain dipakai Essien saat bersama Bastia, Lyon, Real Madrid, AC Milan dan Panathinaikos. Dimana, saat bersama Bastia, Essien mengenakan nomor punggung 25 dan nomor punggung 4 di Lyon.

Saat membela Real Madrid dan AC Milan, Essien mengenakan nomor punggung 15 dan saat berkostum Panathinaikos di Liga Yunani, bermain dengan nomor punggung 2.

Apa kata Essien setelah resmi bergabung dengan Persib Bandung?

“Sejarah yang bagus soal klub ini (Persib), fans yang luar biasa dan segala hal lainnya, ini jadi keputusan yang sangat baik sekali,” kata Essien saat diperkenalkan ke publik di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3). (pra)

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.