Heboh Penemuan Kambing Berwujud Aneh di Bekasi, Warga Bilang Mirip Si Cepot

Anak kambing berwajah mirip manusia di Kampung Gabus Rawa, Tambun Utara. (Foto: Budayakan Bahasa Gabus Bekasi Facebook)

Anak kambing berwajah mirip manusia di Kampung Gabus Rawa, Tambun Utara. (Foto: Budayakan Bahasa Gabus Bekasi Facebook)

POJOKBANDUNG.com- SEEKOR anak kambing yang lahir dengan fisik yang tidak wajar ditemukan di Kampung Gabus Rawa RT 05 RW 06, Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Senin (13/3/2017) sekitar pukul 17:00 WIB.

Kambing ini cukup aneh. Selain tidak berwajah seperti kambing pada umumnya, kedua matanya pun berada di bagian depan. Disamping itu, daun telinganya pun besar, tak seperti anak kambing yang baru lahir. Begituhalnya dengan penampakan hidungnya yang tak seperti kambing lainnya.

Anak kambing tersebut lahir hampir menyerupai karakter wayang golek yakni ‘Cepot’. Demikian hal ini diungkapkan pemilik Kambing, Jisan (65) saat ditemui di kediamannya.

“Induknya masih ada, waktu lahir dia pada jam 5 sore. Cuma saat lahiran tidak bersuara seperti Kambing lainnya,” ungkapa dia, Selasa (14/3/2017) kepada GoBekasi.co.id (grup pojokbandung).

Warga pun dibuat hebih dengan kelahiran anak kambing ini. “Saya sama bapak dan mamah ke sini cuma mau liat kambing Kong Jesan, ini beneran unik banget dan baru kali pertamanya saya lihat kambing seperti ini,” ungkap seorang warga Indri Julianti (18), Selasa (14/3/2017).

Indri menyebut, selain milik karakter wayang golek ‘Cepot’. Seekor anak Kambing ini juga hampir menyerupai anjing berbulu tebal.

“Mirip Anjing Pudel, mukanya kecil matanya juga tidak seperti kambing, tapi seperti Anjing,” kata dia seraya menunjukkan jarinya kearah anak Kambing itu,

Selain itu, lanjut Indri, Seekor anak kambing itu juga sekilas hampir mirip dengan wajah manusia.” Sekilas juga mirip manusia, tapi kalau dari jauh serem, matanya kaya cuma hanya ada satu,” tandas dia.

Sementara itu, pemilik kambing, Jesan menyebutkan, karena banyak warga yang menghampiri kediamannya guna melihat kondisi anak seekor kambing yang menjadi viral di kampungnya. Ia bersama sang istri menyediakan tempat sumbangan.

“Kita kasih bak nampan, bagi siapa saja yang mau memberikan donasinya kita terima. Itu semua untuk kebutuhan membeli susu anak kambing ini, seikhlasnya saja,” kata dia. (kub/gob)

loading...

Feeds