Fantastis, Gaji Michael Essien Rp 11 Miliar per Musim!

Michael Essien berfoto bersama manajemen Persib sambil menunjukkan jersey Persib bernomor punggung 5.  Foto: Ferry Prakosa

Michael Essien berfoto bersama manajemen Persib sambil menunjukkan jersey Persib bernomor punggung 5. Foto: Ferry Prakosa

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung mendatangkan Michael Essien ke Bandung. Selasa (14/3/2017). Essien sudah tiba di Graha Persib pagi tadi.

Berapa nilai kontrak gelandang 34 tahun itu bersama Persib Bandung? Setelah putus kontrak dengan klub Yunani, Panathinaikos pada musim panas 2016, Essien memang berstatus bebas transfer saat ini.

Berdasarkan data transfermarkt, setiap tim yang ingin memakai jasa legenda hidup Chelsea yang juga pernah memperkuat Real Madrid dan AC Milan itu mesti merogoh kocek sedikitnya 800 ribu euro atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 11 miliar.

Tentu saja, itu merupakan angka yang terbilang wah bagi klub-klub di Indonesia. Persib sebelumnya, pernah berani mengeluarkan dana cukup besar saat memboyong Sergio van Dijk pada tahun 2012 silam.

Persib kabarnya menyodorkan kontrak Rp 4 miliar semusim untuk bomber naturalisasi Belanda yang juga eks penggawa Adelaide United itu. So, harga Essien terbilang fantastis. Sebab, jika melihat dari data transfermarkt, harga essien nyaris tiga kali lipat dari gaji Sergio van Dijk. (*/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

PAUL POGBA

Paul Pogba Sambut Ramadan di Tanah Suci

POJOKBANDUNG.com- BINTANG Manchester United, tampaknya ingin merayakan bulan Ramadan tahun ini dengan lebih khidmat. Sebab, ia memulai puasa pertamanya dengan …