Dikontrak Setahun, Seperti Ini Cerita Persib Boyong Michael Essien

Michael Essien

Michael Essien

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Direktur Keuangan PT PBB, Teddy Tjahyono menuturkan, Michael Essien dikontrak selama satu tahun. Tapi, jika dianggap penampilannya memukau, tidak menutup kemungkinan kontraknya diperpanjang.

“Durasi lebih dari satu tahun dan ada opsi untuk memperpanjang. Untuk harga kami tidak buka berapa,” ungkap Teddy di Graha Persib, Selasa (14/3).

Teddy menyebut alasan perekrutan pemain asal Ghana itu untuk meningkatkan nilai kompetisi di Indonesia. “Selain untuk membawa Persib lebih baik, kami rasa Essien bisa meningkatkan nilai kompetisi di Indonesia,” ungkapnya.

Untuk mendatangkan Essien, Teddy mengaku butuh waktu berbulan-bulan untuk membujuknya dan akhirnya bisa deal dengan sang pemain. “Cukup alot kami mendatangkan Essien, berbulan-bulan kita mendekatinya,” terang Teddy.

Menurut pengakuan Essien pada dirinya, Essien sangat antusias bergabung dengan Persib. Selain itu lanjut Teddy, Essien bersedia menerima pinangan Persib.

“Dia (Essien) ingin memajukan sepakbola di Indonesia. Diapun melihat sepakbola adalah olahraga populer di Indonesia,” pungkasnya. (pra)

loading...

Feeds