Ayu Ting Ting Dihujat, Fans Bilang Sombong Banget Waktu Diajak Foto Bareng

Ayu Ting Ting (Instagram)

Ayu Ting Ting (Instagram)

POJOKBANDUNG.com- PEDANGDUT Ayu Ting Ting bersama keluarga besarnya menghabiskan akhir pekan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Timur, akhir pekan kemarin.

Pada kesempatan itu, pelantun Alamat Palsu itu juga dikerumuni penggemarnya dan meminta foto bersama. Lucunya, salah satu penggemarnya menilai Ayu sebagai publik figur yang sombong. Pasalnya ketika diminta foto, janda satu anak itu dinilai tidak rama terhadapnya.

Hal ini terungkap lewat salah satu akun instagram yang mengunggah foto dirinya bersama Ayu Ting Ting.

Foto tersebut memperlihatkan Ayu Ting Ting bersama penggemarnya tersebut. Hanya saja Ayu dinilai tidak ramah ketika menanggapi permintaan foto bareng bersamanya.

“Ayu sombong banget. waktu minta foto bareng di a cuma bilang “hm” terus gw bilang makasih eh dia kagak liat ke arah kami. Apalagi adiknya. Pokoknya sekeluarga sombong. Jadi nyesel foto bareng dan ketemu di Dufa. Harusnya selaku Public Figus untuk bersikap ramah, itu bukan hanya di depan kamera aja yak. Duh Ayu Ting Ting Ting apa coba yang elo sombongkan”, tulis akun tersebut pada caption foto Ayu Ting Ting dan dirinya.

 

Sontak, postingan ini disebar oleh beberapa akun gosip Instagram dan menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

“Dari cara bicara dia klo di wawancara aja udah ketahuan klo dia sombong..”, tulis akun @anniekeee_

“Lu baru jd artis aj songong mpok” gk tau ap dulu lu tukang goyang d pinggr jln! Lu jd artis t berkat almarhum olga ye kl gk lu msh d pinggir jln joget” mamerin aurat lo aje”, timpal akun dyan_febriani.

(dal/fjr/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds