Usai Posting Foto Dewi Soekarno tanpa Busana, Pevita Pearce Bilang…

Pevita Pearce

Pevita Pearce

POJOKBANDUNG.com- ARTIS cantik Pevita Pearce akhirnya menyampaikan permohonan maaf. Hal ini disampaikan pasca dirinya mengunggah lukisan Soekarno bersama istrinya, Dewi Soekarno yang terlihat tanpa busana.

Pevita mengatakan, dirinya tidak bermaksud untuk melecehkan karena mengunggah lukisan tersebut.

“Kemarin aku memposting foto Soekarno dan istrinya (tidak memakai busana) bukan berarti aku bermaksud untuk melecehkan. Tetapi untuk beberapa orang yang memahami seni mungkin akan merasa tersakiti,” ujar Pevita.

Dirinya juga mengaku tidak ada maksud untuk tidak menghargai Soekarno. “Dengan itu aku minta maaf karena sama sekali tidak bermaksud untuk tidak menghargai Alm. Bapak Soekarno. Sekali lagi saya minta maaf,” sambungnya.

Pevita lantas menjelaskan, bahwa dirinya sampai mengunggah lukisan tersebut karena merasa terbiasa melihat lusikan di Museum Louvre, Perancis. Hal tersebut membuatnya lupa akan budaya timur dan barat.

“Sekali lagi, saya minta maaf untuk orang yang tersinggung, karena saya manusia yang juga tidak luput dari kesalahan,” papar Pevita.

Menutup klarifikasinya, Pevita kembali menegaskan jika dirinya tidak mempunyai niatan buruk karena postingannya tersebut.

“Tidak ada niat buruk dari post lukisan yang sudah saya hapus. Terima kasih,” tandasnya.

(zul/pojoksatu/ca)

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …