Usai Posting Foto Dewi Soekarno tanpa Busana, Pevita Pearce Bilang…

Pevita Pearce

Pevita Pearce

POJOKBANDUNG.com- ARTIS cantik Pevita Pearce akhirnya menyampaikan permohonan maaf. Hal ini disampaikan pasca dirinya mengunggah lukisan Soekarno bersama istrinya, Dewi Soekarno yang terlihat tanpa busana.

Pevita mengatakan, dirinya tidak bermaksud untuk melecehkan karena mengunggah lukisan tersebut.

“Kemarin aku memposting foto Soekarno dan istrinya (tidak memakai busana) bukan berarti aku bermaksud untuk melecehkan. Tetapi untuk beberapa orang yang memahami seni mungkin akan merasa tersakiti,” ujar Pevita.

Dirinya juga mengaku tidak ada maksud untuk tidak menghargai Soekarno. “Dengan itu aku minta maaf karena sama sekali tidak bermaksud untuk tidak menghargai Alm. Bapak Soekarno. Sekali lagi saya minta maaf,” sambungnya.

Pevita lantas menjelaskan, bahwa dirinya sampai mengunggah lukisan tersebut karena merasa terbiasa melihat lusikan di Museum Louvre, Perancis. Hal tersebut membuatnya lupa akan budaya timur dan barat.

“Sekali lagi, saya minta maaf untuk orang yang tersinggung, karena saya manusia yang juga tidak luput dari kesalahan,” papar Pevita.

Menutup klarifikasinya, Pevita kembali menegaskan jika dirinya tidak mempunyai niatan buruk karena postingannya tersebut.

“Tidak ada niat buruk dari post lukisan yang sudah saya hapus. Terima kasih,” tandasnya.

(zul/pojoksatu/ca)

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.