Ridwan Kamil Mau Maju Pilgub Jabar, Partai Mana Saja Boleh

Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tidak pilih-pilih partai yang akan mendukungnya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Pria yang akrab disapa Emil itu beralasan, dirinya tak menjadi anggota partai politik mana pun. Sehingga membuka kemungkinan bagi partai manapun yang akan mendukungnya.

“Saya ini tak punya partai maka saya gak milih-milih. Sebagai individu yang tidak punya parpol, tentu saya berkomunikasi ke semua partai,” katanya di Balaikota Bandung, (13/3/2017).

Emil menjelaskan, dirinya tidak mempermasalahkan ideologi partai politik yang akan mendukungnya di Pilgub Jawa Barat 2018.

“Ideologi saya mah pelayanan publik. Saya kan diusung dua partai, apakah ideologinya sama dengan yang mendukung saya di Bandung dulu, sepertinya tidak,” ujarnya.

Namun, Emil mengelak saat ditanya siapa calon pasangannya dalam Pilgub Jabar 2018 nanti, dengan alasan waktu pilgub masih jauh.

“Politik itu dinamis, kita berkaca dari Pilkada Jakarta H-1 bisa berubah calon pasangannya,” tandas pria berkacamata itu. (imn/nif/rmol/pojokbandung)

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …