Pocari Sweat Ajak Masyarakat Bandung Berkeringat  

Pengunjung CFD Dago antusias memeriahkan Fun Run 5K dan Senam Zumba di Blossom Family Outlet - CFD Dago, Bandung, Minggu (12/3/2017).

Pengunjung CFD Dago antusias memeriahkan Fun Run 5K dan Senam Zumba di Blossom Family Outlet - CFD Dago, Bandung, Minggu (12/3/2017).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG PT. Amerta Indah Otsuka selaku produsen Pocari Sweat didukung Radar Bandung dan Telkom University Runners (Tunners) menggelar kegiatan Sport Movement yang terdiri dari Fun Run 5K dan Senam Zumba di Blossom Family Outlet – CFD Dago, Bandung.

Kegiatan tersebut sebagai komitmen PT Amerta Indah Otsuka untuk mengajak masyarakat Indonesia hidup sehat dengan aktif berkeringat yang diadakan serentak di beberapa kota besar di Indonesia.

Para pengunjung CFD Dago begitu antusias berpartisipasi, termasuk di dalamnya beberapa komunitas olahraga yang ikut memeriahkan fun run 5K dengan tagar #SAFERUNNING yang dimulai pada pukul 06.30 WIB, Minggu (12/3/2017).

Acara dibuka dengan pemanasan, kemudian start berlari sepanjang 5 km mengikuti rute yang telah ditentukan, kemudian dilanjutkan dengan senam Zumba.

#Saferunning merupakan edukasi berlari dari Pocari Sweat yang dimulai dari teknik berlari yang benar, asupan nutrisi dan hidrasi yang tepat baik sebelum maupun setelah event. Dengan semakin meningkatnya event Lari di Indonesia, pelari harus dibekali dengan teknik berlari yang tepat sehingga menghasilkan performa berlari yang optimal dan terhindar dari resiko cidera.

Fajar Mulyadi, Brand Communication Executive Pocari Sweat Bandung mengatakan, sesuai dengan campaign Pocari Sweat dengan tema #saferunning sebelumnya, pihaknya menyediakan sistem hidrasi yang tepat di mana pelari dianjurkan untuk minum sebelum, saat dan sesudah berlari.

“Agar performa berlari optimal dan terhidar dari resiko cidera,” kata Fajar Mulyadi.

Kegiatan tersebut serentak di beberapa kota besar di Indonesia yaitu Medan, Makasar dan Semarang, selain di Bandung. Tahun 2017 ini Sport Movement Bandung rencananya akan diadakan sebanyak 9 kali, di mana dilaksanakan 1 kali dalam sebulan. (*/imn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Ilustrasi

UNBK, 9 Mts di Cimahi Terpaksa Numpang

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kementerian Pendidikan menganjurkan pelaksanaan UN untuk tingkat SMP dan MTs dilakukan dengan sistem berbasis komputer, guna meningkatkan …