Persib Konfirmasi Soal Rumor Bergabungnya Michael Essien

Michael Essien

Michael Essien

POJOKBANDUNG.com- PERSIB- Bobotoh dibuat berharap dengan beredarnya rumor kedatangan Michael Essien sepanjang Senin (13/3) ke Persib Bandung.

Sang pemain diketahui sedang berada di Jakarta setelah seorang fans sepak bola berakun instagram @harrisocsckar mengunggah foto bersama sang pemain.

Meski begitu belum ada kepastian sebelum Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim angkat bicara. Dia sendiri mengaku belum tahu apakah Essien merupakan incaran Persib atau bikan.

“Memang banyak wartawan yang menanyakan ini. Apalagi foto tersebut beredar di media sosial. Saya harus kroscek terlebih dahulu dengan teman-teman di Jakarta,” ujarnya kepada wartawan.

“Entah dia ke ada acara event, liburan, atau bagaimana. Tapi semua tergantung dari pelatih Djajang Nurdjaman. Kebutuhan utama kan striker dan playmaker dan regulasi juga 3+1,” tambah dia.

Menariknya, Djanur juga sudah angkat bicara terkait hal ini. “Memang ramai di media sosial. Tapi, sejauh ini kedatangan Essien tidak ada hubungannya dengan Persib. Mungkin saja, dia ke sini karena sedang berlibur,” pungkas dia. (ca/jpg/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.