Persib Konfirmasi Soal Rumor Bergabungnya Michael Essien

Michael Essien

Michael Essien

POJOKBANDUNG.com- PERSIB- Bobotoh dibuat berharap dengan beredarnya rumor kedatangan Michael Essien sepanjang Senin (13/3) ke Persib Bandung.

Sang pemain diketahui sedang berada di Jakarta setelah seorang fans sepak bola berakun instagram @harrisocsckar mengunggah foto bersama sang pemain.

Meski begitu belum ada kepastian sebelum Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim angkat bicara. Dia sendiri mengaku belum tahu apakah Essien merupakan incaran Persib atau bikan.

“Memang banyak wartawan yang menanyakan ini. Apalagi foto tersebut beredar di media sosial. Saya harus kroscek terlebih dahulu dengan teman-teman di Jakarta,” ujarnya kepada wartawan.

“Entah dia ke ada acara event, liburan, atau bagaimana. Tapi semua tergantung dari pelatih Djajang Nurdjaman. Kebutuhan utama kan striker dan playmaker dan regulasi juga 3+1,” tambah dia.

Menariknya, Djanur juga sudah angkat bicara terkait hal ini. “Memang ramai di media sosial. Tapi, sejauh ini kedatangan Essien tidak ada hubungannya dengan Persib. Mungkin saja, dia ke sini karena sedang berlibur,” pungkas dia. (ca/jpg/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …