Merinding! Saat Persib dan Ribuan Bobotoh Berbaur di Sidolig Rayakan HUT

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Pesta kembang api dalam memperingati HUT ke-84 Persib Bandung digelar di Stadion Persib atau Sidolig, di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (13/3) malam.

Pantauan di lapangan, stadion dibanjiri Bobotoh yang tampak mulai berdatangan sejak pukul 18.00. Bobotoh pun membuat Stadion Sidolig membiru sembari mereka mengibarkan bendera.

Acara tersebut berlangsung usai Persib merebut juara 3 Piala Presiden 2017 dan Bobotoh sendiri dinobatkan sebagai suporter terbaik dalam even turnamen pra musim tersebut. Selain itu anak ajaib Persib, Febri Hariyadi menjadi pemain muda terbaik.

“Persib Bandung tetap juara, kita lah juaranya,” teriak Manajer Persib Umuh Muchtar dihadapan Bobotoh.

Bobotoh pun bisa membuat merinding seisi stadion saat mereka bersama-sama menyanyikan lagu Persib.

“Acara ini baru awal perayaan rangkaian HUT 84 Persib. Tanggal 2 April 2017 nanti akan ada lagi perayaan yang lebih meriah,” ungkap Umuh. (cr/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan di Kota Bandung di libur Hari Nyepi, Selasa (28/3), salah satunya di Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

Libur Nyepi, Bandung Dibanjiri Wisatawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Libur Hari Raya Nyepi, dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepanjang hari ini, Selasa (28/3). Banyak masyarakat lokal yang …