Michael Essien Kepergok di Senayan City, Isu Gabung Persib Merebak

Michael Essien

Michael Essien

POJOKBANDUNG,com, PERSIB-  Publik sepak bola Indonesia belakangan diramaikan dengan kedatangan mantan pemain Chelsea, Michael Essien, ke Tanah Air. Kabar pun beredar yang menyebut Essien akan gabung ke Persib.

Sudah bukan rahasia umum lagi memang kalau Persib Legenda Chelsea Michael Essien ingin mendatangkan pemain dunia. Bahkan, mereka nyaris sepakat dengan legenda Brasil, Ronaldinho sebelum ditelikung oleh Barcelona.

Beberapa kabar menyebut kalau nama Didier Drogba atau Dimitar Berbatov masuk dalam incaran. Namun, sebelumnya sudah dibantah.

Essien saat berfoto dengan masyarakat Indonesia

Essien saat berfoto dengan masyarakat Indonesia (Instagram @harrisosckar)

 Nah, kabar yang beredar belakangan kalau Persib akan datangkan Essien. Apalagi, tiba-tiba mantan gelandang AC Milan ini tengah berada di Jakarta.

Hal ini diungkapkan salah satu masyarakat Indonesia, di akun Instagram-nya. Akun @harrisosckar yang berfoto dengan Essien diketahui berada di Senayan City.

Belum diketahui tujuan Essien mampir ke Indonesia selain karena liburan. Apakah kabar ini benar? (ies/jpg/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.