Bukan Michael Essien, Persib Rekrut Raphael Maitimo?

Raphael Maitimo sempat menyatakan minat bergabung dengan Persib. Foto: Dicky Bisinglasi/Malang Post.

Raphael Maitimo sempat menyatakan minat bergabung dengan Persib. Foto: Dicky Bisinglasi/Malang Post.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Ditengah merebaknya rumor bergabungnya Michael Essien dengan Persib Bandung, pernyataan mengejutkan datang dari Presiden Pusamania Borneo FC (PBFC), Nabil Husein.

Ia memberikan bocoran jika Persib bakal memperkenalkan Raphael Maitimo pekan ini untuk memperkuat tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu di pentas Liga 1 2017.

Sebelumnya, Essien sendiri dikabarkan bakal  merapat ke Pusamania Borneo FC (PBFC).  Nabil mengaku sempat memeroleh tawaran dari agennya Nelson Sanchez, namun tak sampai merekrut legenda hidup Chelsea itu, sebab PBFC sudah punya Flavio Beck Junior.

Nabil juga menyebut Persib tak akan merekrut Essien, sebab sudah mendapatkan Raphael Maitimo dan akan diperkenalkan pekan ini. Hingga saat ini, baik pihak PT PBB, manajemen maupun pelatih Persib belum buka suara soal perekrutan Essien.

Sebelumnya, Maitimo dikabarkan sempat menyatakan minat bergabung dengan Persib. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pun tak sungkan mengakui adanya komunikasi dengan pemain naturalisasi yang sekarang berstatus bebas transfer tersebut.

Dikutip Jawapos.com Maitimo sempat berkostum PSM saat manggung dalam gelaran Piala Presiden 2017. Namun, belum lama ini secara resmi dia menyatakan sudah tidak laga menjadi bagian dari tim berjuluk Juku Eja tersebut.

”Sudah sering banget kita komunikasi dengan Maitimo. Kemarin itu dia sempat ingin sekali gabung Persib, tapi belum ada lampu hijau,” kata Djadjang. (ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …