Persib Kritik Kick-off Pertandingan Bertepatan Azan Magrib

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung mengkritik kick-off pertandingan yang bertepatan dengan waktu shalat Magrib. Menurutnya, hal ini harus ditinjau ulang.

Memang, beberapa kali Persib harus memulai pertandingan yang mepet dengan Adzan Magrib. Hal ini tentu tak nyaman karena pemain dan pelatih yang muslim ingin menjalankan ibadah dahulu sebelum laga.

Tentu, kondisi ini harus segera diubah. Karena tak elok rasanya bila memaksakan jadwal pertandingan yang nyaris berdekatan dengan waktu beribadah.

“Untuk di Jawa Barat main jam 6 kan waktunya Magribh. Tolong dievaluasi lah soal kaya gini kan ibadah,” ujar Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Menurutnya, hal ini harus disesuaikan. Apalagi, rata-rata pemain Maung Bandung beragama Islam.

“Kalau misalkan di tempat lain jam 6 mungkin tak masalah. Nah kalau menurut saya yang tepat ya main jam 7 malam lah kick-off,” pungkas dia. (ies/jpg/ca)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …