Persib Harusnya Masuk Final Piala Presiden, Bukan Juara Ketiga

Pemain Persib menyapa Bobotoh usai partai perebutan juara 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor. (Kelik/Radar Bogor)

Pemain Persib menyapa Bobotoh usai partai perebutan juara 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor. (Kelik/Radar Bogor)

POJOKBANDUNG.com- Persib Bandung harusnya dianggap bisa masuk final, bukan menjadi juara ketiga. Namun, peringkat ketiga sudah yang terbaik untuk menjadi obat kekecewaan.

Maung Bandung memang gagal melaju ke babak final setelah takluk dari Pusamania Borneo FC di semifinal. Mereka padahal sukses menyamakan agregat, tapi harus takluk melalui adu penalti.

Hal ini tentu masih bikin kecewa Atep cs. Namun, dengan jadi juara ketiga setidaknya kekecewaan itu sedikit terobati.

“Saya senang akhirnya kami bisa jadi juara ketiga. Namun, sebenarnya ini harus final,” ujar Kim Kurniawan kepada wartawan usai laga.

Kim sendiri menjadi salah satu pemain yang gagal bawa Maung Bandung ke puncak. Ini setelah dia gagal melakukan tugasnya di adu penalti.

“Sayangnya memang hanya perebutan juara ketiga. Tapi saya ambil positifnya saja,” pungkas dia. (ies/ca)

loading...

Feeds

Ilustrasi

UNBK, 9 Mts di Cimahi Terpaksa Numpang

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kementerian Pendidikan menganjurkan pelaksanaan UN untuk tingkat SMP dan MTs dilakukan dengan sistem berbasis komputer, guna meningkatkan …