Persib Butuh Striker, Kejar Berbatov dan Drogba? Ini Kata Djanur

Djanur jelaskan isu yang beredar soal perburuan striker (Indra Eka/JawaPos.com)

Djanur jelaskan isu yang beredar soal perburuan striker (Indra Eka/JawaPos.com)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman buka suara terkait banyaknya isu bakal merekrut antara Dimitar Berbatov atau Didier Drogba. Menurutnya, itu hanya sekadar isu belaka saja.

Dalam sepekan terakhir, Persib memang dikabarkan akan merekrut pemain kelas dunia ke Bandung. Nah, banyak kabar beredar, salah satu antara Drogba atau Berbatov masuk dalam incaran.

Menanggapi hal itu, Djanur ogah bicara banyak. Menurutnya itu hanya isapan jempol saja dan masih wacana.

“Awalnya jujur Pak Glen Sugita memang benar negosiasi dengan Ronaldinho, tapi akhirnya kan dikontrak Barcelona. Nah soal Drogba atau Berbatov, saya sih tak pernah berbicara seperti itu,” jelas pelatih yang karib disapa Djanur ini.

Mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini menegaskan kalau saat ini masih menantikan regulasi anyar. Diakui, Persib memang butuh sosok striker asing.

“Kalau cari striker dengan absennya Sergio van Dijk sementara ya memang. Kalau regulasi nanti 2+1, saya akan cari satu striker yang bisa juga playmaker. Tapi kalau 3+1 saya akan ambil dua,” tandas dia. (ies/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan di Kota Bandung di libur Hari Nyepi, Selasa (28/3), salah satunya di Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

Libur Nyepi, Bandung Dibanjiri Wisatawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Libur Hari Raya Nyepi, dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepanjang hari ini, Selasa (28/3). Banyak masyarakat lokal yang …