Pasca Gagal Penalti, Kim Jeffrey dan Bobotoh Malah Semakin Akrab

Pemain Persib menyapa Bobotoh usai partai perebutan juara 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor. (Kelik/Radar Bogor)

Pemain Persib menyapa Bobotoh usai partai perebutan juara 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor. (Kelik/Radar Bogor)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Kim Jeffrey Kurniawan mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan suporter Persib Bandung, Bobotoh. Ini lantaran dia pernah gagal penalti pada semifinal Piala Presiden 2017.

Kim sendiri menjadi salah satu pemain yang gagal bawa Maung Bandung ke puncak. Ini setelah dia gagal melakukan tugasnya di adu penalti. Sementara, di laga perebutan juara 3 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor tadi malam, Kim merumput di babak  kedua.

Dan Bobotoh malah terus mendukungnya. Tak ada satupun suporter yang menyalahkan atas kegagalan mantan pemain Persema Malang ini.

“Terima kasih banyak yang benar-benar mendukung saya seperti ini. Saya tak menyangka mereka dukung saya sampai seperti ini,” ujar Kim usai laga lawan Semen Padang.

Tentu, hal ini sangat berarti bagi Kim. Sebab, ini bisa membuatnya kembali mendapatkan kepercayaan diri untuk bawa Persib juara.

“Ini semangat saya untuk mengembalikan kepercayaan kepada mereka. Semoga ini (gelar juara ketiga) bisa mengobati mereka, di Liga 1 nanti semoga bisa jadi juara,” pungkas dia. (ies/jpg/ca)

loading...

Feeds

ridho rhoma irama

Ridho Rhoma Bakal Direhab?

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Adex Yudiswan menyatakan pihaknya telah menerima surat permohonan rehabilitasi Ridho Rhoma yang kini terjerat kasus …