Kemana Perginya Paslon Pemenang Pilkada Cimahi Ajay-Ngatiyana?

Pasangan calon walikota/wakil walikota dalam ajang Pilkada serentak 2017 Kota Cimahi.

Pasangan calon walikota/wakil walikota dalam ajang Pilkada serentak 2017 Kota Cimahi.

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Calon Walikota Cimahi terpilih Ajay M Priatna mengatakan, dirinya tengah sibuk menyelesaikan pekerjaannya, yang dia tinggalkan selama lima bulan lebih, saat masa Pilkada Cimahi 2017.

Ia mengatakan, pekerjaannya tersebut tak bisa ditunda atau harus segera diselesaikan agar dia dapat berkonsentrasi penuh di Cimahi.

“Tentunya ini demi Kota Cimahi yang lebih baik. Dan pekerjaan saya ini akan segera selesai dan fokus untuk Cimahi,” kata paslon walikota nomor urut tiga di Pilkada Cimahi 2017 itu.

Ia pun sangat berterimakasih kepada warga Cimahi, baik yang memilih dirinya saat pilkada maupun yang tidak, sebab menurutnya, warga Cimahi nantinya akan sama-sama memajukan Kota Cimahi.

“Sudah seharusnya pemerintah dan warga bersinergi untuk kemajuan Kota. Jangan ada pembatas, kita sama-sama membangun Cimahi ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

Sebelumnya, pengamat Politik dari Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani), Arlan Sidha merasa, setelah Pilkada Cimahi 15 Februari 2017, belum tampak adanya pergerakan politik yang signifikan dari paslon walikota terpilih Ajay M. Priyatna – Ngatiyana.

Padahal, ada waktu cukup panjang yang bisa dimanfaatkan oleh keduanya untuk bersafari politik ke tokoh Kota Cimahi, atau mempererat silaturahmi dengan masyarakat

Apatisme yang ditunjukkan paslon pemenangan menjadikan dinamika politik di Cimahi datar bahkan Pilkada Cimahi menjadi terasa hambar. Ia khawatir, sikap itu membuat stabilitas pemerintahan goyang nantinya karena tak adanya kedekatan yang dibangun sebelumnya (gat)

loading...

Feeds