Gol Cannon Ball ke Gawang Semen Padang Bukan Gol Terbaik Atep

Youtube

Youtube

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Kapten Persib Bandung, Atep menjadi pencetak gol kemenangan ketika timnya, Persib Bandung mengalahkan Semen Padang 1-0, kemarin malam di Stadion Pakansari, Kab Bogor.

Banyak pihak menilai, gol melalui tendangan cannon ball-nya pada menit ke-32 itu merupakan salah satu gol terbaiknya. Namun Atep punya penilaian tersendiri. Menurutnya, gol ke gawang M. Ridwan itu bukan gol terbaiknya.

Atep menyebut gol terbaiknya adalah terjadi saat menghadapi Mitra Kukar di Delapan Besar. Ketika itu, pemain asal Cianjur Jawa Barat itu mencetak dua gol. Salah satunya via tandukan.

Atep beralasan memilih gol ke gawang Mitra Kukar 25 Februari lalu itu sebagai gol terbaiknya, karena gol melalui sundulan jarang dilakukannya.

“Saya tidak menganggap gol lawan Semen Padang yang terbaik. Justru gol terbaik saya menilai saat melawan Mitra Kukar melalui sundulan,” pungkasnya. (pra)

loading...

Feeds

ridho rhoma irama

Ridho Rhoma Bakal Direhab?

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Adex Yudiswan menyatakan pihaknya telah menerima surat permohonan rehabilitasi Ridho Rhoma yang kini terjerat kasus …