El Loco Hattrick, Arema FC Juara Piala Presiden 2017

Cristian Gonzales menjadi bintang lapangan dengan hatrick untuk membawa Arema FC juara Piala Presiden 2-17 menggilar Pusamania Borneo FC dengan skor 5-1. Foto via wearemania

Cristian Gonzales menjadi bintang lapangan dengan hatrick untuk membawa Arema FC juara Piala Presiden 2-17 menggilar Pusamania Borneo FC dengan skor 5-1. Foto via wearemania

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Arema FC keluar sebagai juara Piala Presiden 2017 setelah menggilas Pusamania Borneo FC dengan skor telak 5-1.

Bintang lapangan di laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3) malam itu, adalah Cristian Gonzales.

PBFC langsung tampil menyerang begitu peluit kick-off dibunyikan dan menguasai laga di awal-awal laga. Singo Edan mulai menemukan ritme permainan dengan mulai balik menyerang PBFC sejak menit 15.

Sejumlah peluang emas pun dimiliki Arema. Seperti sepakan Nasir yang masih bisa didekap kiper PBFC di menit 17.

Demikian juga sepakan voli Felipe yang masih melambung di atas mistar gawang di menit 20. Arema akhirnya baru bisa memecah kebuntuan di menit 29 lewat sepakan Hanif yang mengubah skor menjadi 0-1.

Berawal dari tendangan bebas, bola dibelokkan oleh Farizi, menyentuh kiper Wawan, lalu diselamatkan tiang gawang.

Bola muntah disambar Reinaldo namun bola meluncur ke kaki Hanif yang langsung melesakkan tendangan keras ke pojok kiri gawang PBFC.

Gol itu sekaligus menjadi gol perdananya untuk Arema FC setelah bergabung pada Januari 2017 lalu. Usai gol tersebut, PBFC seperti limbung mendapat tekanan bertubi dari Arema.

Terbukti, skor berubah menjadi 2-0 di menit 36 lewat blunder Wawan yang gagal menendang backpass Michael Orah. Bunuh diri! El Loco akhirnya menutup babak pertama dengan keunggulan Arema 3-0 atas PBFC dengan gol-nya di menit 41.

Babak kedua, penderitaan PBFC makin menjadi usai El Loco mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya.

Menyambut umpan manis Vizcarra Gonzales mampu memaksimalkan dengan baik melalui sontekan pelan dengan kaki kiri. Skor 4-0!

Gonzales lagi-lagi menjadi momok menakutkan dengan mencatatkan hattrick di menit 63. Menyambut umpan Vizcarra, bola disambar Gonzales dengan sontekan pelan ke sisi kanan gawang PBFC. Arema unggul 5-0!

PBFC membalas lima menit berselang melalui Firly Apriansyah menyambut sepak pojok Asri Akbar dengan sundulan. Skor 5-1.

Gol tersebut sekaligus menjadi skor akhir laga yang menahbiskan Arema FC juara Piala Presiden 2017.

(ruh/pojoksatu/ca)

loading...

Feeds

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan di Kota Bandung di libur Hari Nyepi, Selasa (28/3), salah satunya di Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

Libur Nyepi, Bandung Dibanjiri Wisatawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Libur Hari Raya Nyepi, dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepanjang hari ini, Selasa (28/3). Banyak masyarakat lokal yang …