Djanur Puas Performa Persib di Piala Presiden, tapi…

Pemain Persib menyapa Bobotoh usai partai perebutan juara 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor. (Kelik/Radar Bogor)

Pemain Persib menyapa Bobotoh usai partai perebutan juara 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor. (Kelik/Radar Bogor)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Pelatih Djadjang Nurdjaman, mengaku sudah puas dengan kinerja Persib Bandung. Tapi dirinya akan tetap melakukan evaluasi.

Maung Bandung memang sebenarnya tampil cukup apik di turnamen ini. Mereka hanya kalah sekali yakni saat melawan ke markas Pusamania Borneo FC di semifinal leg pertama.

Pada leg kedua, mereka juga sebenarnya menang 2-1. Namun, Atep cs kalah lewat babak adu penalti. “Kami sebenarnya main cukup bagus, Ini adalah pertandingan pramusim tapi kami melaluinya dengan bagus,” ujar Djanur.

Apalagi, Persib masih mengerikan di kandangnya. Tercatat, setiap bermain di Bandung, kemenangan menjadi hal yang biasa dalam turnamen ini.

“Di Bandung juga kan menang terus meski kalahnya adu penalti. Tapi, saya tentu akan terus melakukan evaluasi,” tandas dia.

Djanur sendiri sukses membawa Persib meraih hadiah pelipur lara. mereka sukses menjadi juara ketiga Piala Presiden 2017 dengan mengandaskan Semen padang. (ies/ca)

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …