Djanur Puas Performa Persib di Piala Presiden, tapi…

Pemain Persib Bandung menyapa Bobotoh. (Kelik/Radar Bogor)

Pemain Persib Bandung menyapa Bobotoh. (Kelik/Radar Bogor)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Pelatih Djadjang Nurdjaman, mengaku sudah puas dengan kinerja Persib Bandung. Tapi dirinya akan tetap melakukan evaluasi.

Maung Bandung memang sebenarnya tampil cukup apik di turnamen ini. Mereka hanya kalah sekali yakni saat melawan ke markas Pusamania Borneo FC di semifinal leg pertama.

Pada leg kedua, mereka juga sebenarnya menang 2-1. Namun, Atep cs kalah lewat babak adu penalti. “Kami sebenarnya main cukup bagus, Ini adalah pertandingan pramusim tapi kami melaluinya dengan bagus,” ujar Djanur.

Apalagi, Persib masih mengerikan di kandangnya. Tercatat, setiap bermain di Bandung, kemenangan menjadi hal yang biasa dalam turnamen ini.

“Di Bandung juga kan menang terus meski kalahnya adu penalti. Tapi, saya tentu akan terus melakukan evaluasi,” tandas dia.

Djanur sendiri sukses membawa Persib meraih hadiah pelipur lara. mereka sukses menjadi juara ketiga Piala Presiden 2017 dengan mengandaskan Semen padang. (ies/ca)

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.