Dandim Sambangi Pengungsi Korban Longsor Cililin

POJOKBANDUNG.com, CILILIN – Dandim 0609/Kab. Bandung Letkol Arh A. Andre Wira Kurniawan sambangi pengungsi korban longsor dan meninjau lokasi bencana longsor di Desa Cililin Kabupaten Bandung Barat, Minggu (12/3).

Kedatangan Dandim disambut masyarakat dengan antusias karena yakin akan dapat solusi untuk mengembalikan kembali wilayah seperti semula, minimal jalan dapat dilalui dan dimanfaat terlebih dahulu.

Usai peninjauan Lokasi longsor Dandim menyambangi para korban bencana longsor yang sementara saat ini ditampung di Pesantren dan memberikan bingkisan sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat.

Dandim 0609/Kab. Bandung Letkol Arh A. Andre Wira Kurniawan menyampaikan, pemberian bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian rasa kemanusiaan kepada korban dan untuk memberikan motivasi agar masyarakat tabah dalam menghadapi cobaan ini.

Kalau bukan kita siapa lagi, kitalah yang harus peduli dan memperhatikan warga atau saudaranya yang sedang tertipa musibah, jelasnya.

Dandim juga katakan jangan lihat nilai yang diberikan tapi lihatlah sisi ketulusan dan keikhlasan kami sebagai saudara yang masih peduli terhadap penderitaan yang dialami oleh saudara lainnya.

Pada peninjauan ini Dandim didampingi Ketua Perait KCK Kodim 0609/Kab. Bandung dan pengurus sebagai bentuk kepedulian dan rasa cinta kepada warganya yang tertimpa musibah. (Pendam III/Siliwangi)

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …